• 10 Beach Club Paling Mewah di Dunia

    Culture / News


    10 Beach Club Paling Mewah di Dunia

    Party ‘til you drop!


    Saatnya berpesta! Kali ini, Bazaar akan mengajak Anda bersenang-senang menuju sejumlah beach club paling hip yang ada di dunia.

    Berdansa sembari menatap laut biru lepas yang turut melepas beban pikiran. Dentuman musik kekinian yang pasti menghibur, ditemani cocktail racikan mixologist profesional. Atmosfer rileks maksimal hadir di berbagai nama beach club berikut ini.

    Segi lokasi? Tentu, tidak kalah prestisius dengan ketenaran namanya masing-masing. Dari romantisnya suasana matahari terbenam di Amalfi Coast, Italia, hingga udara hangat tropis khas kepulauan Maldives.

    10 beach club termewah di dunia berikut siap menghibur para pengunjungnya. Sebelum realita tercipta untuk segera menjejakkan kaki di beach club berikut, mari sebelumnya kita nikmati kesenangan yang ditawarkan 10 beach club berikut melalui visualisasi dan makna tulisan.


    1. Palazzo Avino, Amalfi Coast, Italia



    Menepati janji sebelumnya, Amalfi Coast di Italia menjadi tujuan pertama Bazaar. Di tempat romantis ini berdiri sebuah beach club ternama, kelasnya telah mendunia. Palazzo Avino lebih dari layak untuk menempati posisi pertama beach club premium di dunia.


    2. Beach Club 10.7, Formentera, Spanyol



    Let's have some fun! Di beach club 10.7, Anda dapat melakukannya. Merupakan bisnis keluarga, klub sekaligus restoran ini terletak di negara Spanyol. Lebih presisi lagi, tepatnya di Playa Migjorn. Pemandangan menghipnotis dari birunya Laut Mediterania siap menanti.


    3. Santa Marina, Mykonos, Yunani



    Bertanya kepada warga Yunani setempat di Mykonos. Apa nama beach club yang harus disambangi saat berada di tempat kediaman mereka? Santa Marina, sudah pasti menjadi jawaban terdominan. Ingin sensasi yang lebih mewah? Para pengunjung biasanya datang ke beach club ini dengan menaiki helikopter pribadi.


    4. The Peligoni Club, Zakynthos, Yunani



    Zakynthos mungkin tidak setenar Mykonos, namanya jarang kita dengar. Tetapi biar Bazaar informasikan kepada Anda. Di pulau ini, terdapat sebuah klub bernama The Peligoni. Tercantik untuk didatangi saat golden hours, ketika matahari terbenam.


    5. Finlohu, Maldives



    Maldives menjadi titik perhentian kita selanjutnya. Semoga Anda masih menikmati beach club hopping bersama Bazaar. Lengkapi masa liburan di salah satu pantai terindah yang ada di dunia ini dengan berpesta di klub Finlohu.


    6. Nyex Beach Club, Goa, India



    India jarang terlintas untuk destinasi sebuah beach club berkategori premium. Izinkan Bazaar membuka pola pikir sempit tersebut melalui luas sekaligus mewahnya Nyex beach club di Goa, India.


    7. Purobeach Illetas, Mallorca, Spanyol



    Terletak secara geografis di sebuah peninsula area Mallorca, Spanyol, Purobeach Illetas mengusung suasana santai yang melebur indah dengan putihnya pasir, serta laut biru yang mengelilinginya.


    8. Cove Beach, Dubai



    Nikmati salah satu pesona pemandangan terbaik dari Burj Al Arab di Cove Beach, Dubai. Mengunjungi klub premium ini, jangan lupa turut siapkan bikini terbaik Anda.


    9. Krabo, Athens Riviera, Yunani



    Di kawasan pesisir negara Yunani, tepatnya Athens Riviera, juga terdapat sebuah beach club eksklusif yang dinamakan Krabo. Beach club ini sempurna untuk mengadakan sebuah pesta pribadi bersama para sahabat terdekat.


    10. Nikki Beach, Saint Tropez, Prancis



    Telah berdiri selama 20 tahun, turut membuktikan kualitas dari beach club terakhir pilihan Bazaar, Nikki Beach. Kunjungi dan alami kemewahan klub yang berlokasi di Saint Tropez, Prancis ini.



    (Foto: Courtesy of Instagram @palazzoavino, @therealangelgram,@santamarinamykonos,@finlohu_maldives, @peligoni, @nyexbeachclub, @purobeachilletas, @covebeachdubai,@krabobeach, @nikkibeachsainttropez)









- RELATED ARTICLE -