• 10 Rekomendasi Lagu untuk Menemani Waktu Liburan

    Culture / News


    10 Rekomendasi Lagu untuk Menemani Waktu Liburan

    Usir rasa bosan.


    Menemani masa perjalanan, memberikan sensasi sekaligus menciptakan kenangan indah akan sebuah momen perjalanan saat kita mendengarkannya kembali. Musik memang teman pendamping sempurna. Masa berlibur akan terasa semakin berwarna dan penuh makna. Dan tentunya, semakin menyenangkan ketika kita ditemani pilihan musik yang pas.

    Hasrat bertualang pun akan semakin muncul, saat alunan ritme lagu semakin terdengar menghentak. Hembusan angin lembut yang menyentuh kulit wajah saat kita berada di tempat baru akan terasa semakin merelaksasi sembari mendengarkan lagu di earphone. Travelling memang menyenangkan, apalagi jika ditemani musik yang dapat membangkitkan mood, tidak akan lagi ada rasa bosan di perjalanan.

    Musik yang tepat akan menemani setiap langkah perjalanan Anda menjadi penuh makna. Untuk itu, simak berikut 10 pilihan lagu suguhan Bazaar yang akan mewarnai masa perjalanan Anda.

    Kenakan earphone di telinga dan selamat terhanyut sembari mendengarkan.

    1. Saturday Sun – Vance Joy


    Pilihan lagu pertama dilantunkan oleh vokalis asal Australia dengan nama asli James Gabriel Keogh. Dikenal dengan nama panggung Vance Joy, lagu berjudul Saturday Sun akan membuat momen perjalanan semakin berwarna.


    2. Dog Days Are Over – Florence And The Machine


    Dapat dikatakan Dog Days Are Over merupakan salah satu lagu terpopuler yang dibawakan oleh Florence And The Machine. Liriknya yang berbicara mengenai kebebasan sangat sesuai didengarkan saat perjalanan liburan.


    3. Stay Alive – José González


    Soundtrack dari film Walter Mitty berikut juga dipastikan akan membangkitkan mood saat travelling. Ditambah suara khas Jose Gonzales yang membawakan lagunya tanpa cacat cela sedikit pun.


    4. Go – The Black Keys


    Grup musik rock yang pertama kali dibentuk di Ohio pada tahun 2011 ini sekali lagi berhasil menghibur para penggemarnya. Kali ini melalui lagunya yang berjudul Go, ritme musik yang penuh semangat sempurna menemani masa perjalanan.


    5. High Hopes - Panic! At The Disco


    Tidak kalah memberi rasa semangat selama masa perjalanan, lagu berjudul High Hopes dari Panic! At The Disco menjadi pilihan playlist unggulan Bazaar selanjutnya. Liriknya yang bercerita mengenai harapan hidup menjadi salah satu alasannya.


    6. Good Life – One Republic


    Menemani masa perjalanan, tidak ada lagu yang lebih tepat selain Good Life yang dilantunkan oleh One Republic. Menambah rasa antusias serta membangkitkan semangat di masa perjalanan.


    7. Finest Hour (feat. Abir) – Cash Cash


    Musik elektik elektronik yang akan menjadi pendamping sempurna selama masa travelling barusan dibawakan oleh Cash Cash. Grup musik asal Amerika ini memang pakarnya membawakan musik penuh semangat dengan lirik penuh makna.


    8. What You Want – Two Doors Cinema Club


    Memanjakan telinga dengan musik mereka yang khas, Two Doors Cinema Club menjadi salah satu band favorit karena karya mereka. Hampir seluruhnya menjadi hits, salah satu yang paling sesuai untuk didengarkan saat travelling berjudul What You Want.


    9. Kiss Me (Cover) – The Macarons Project


    The Macarons Project, grup musik dalam negeri ini sukses membawakan ulang lagu ikonik berjudul Kiss Me dari Sixpence None Richer. Konsep musik akustik, dengan latar belakang suara desir ombak akan membuat terbuai siapapun yang mendengarnya. Ringan dan manis.


    10. New Light – John Mayer


    Kita tutup dengan lagu berjudul New Light dari John Mayer. Dikenal dengan rentetan lagunya yang selalu berkarakter melankolis. Melalui New Light, vokalis yang khas dengan gitarnya ini berhasil bereksperimen dengan karakter musik yang lebih bersemangat. 


    (Foto & Video Courtesy Evgeniya Porechenskaya©123RF.com & Youtube.com)









- RELATED ARTICLE -