• Seperti Apa Lini Makeup Lady Gaga yang Bernama Haus Beauty?

    Beauty / News


    Seperti Apa Lini Makeup Lady Gaga yang Bernama Haus Beauty?

    Selebriti serba bisa ini melansir lini makeup-nya sendiri.


    Menambahkan hal lain ke dalam kesuksesan yang sudah mengesankan, Lady Gaga telah resmi meluncurkan lini kosmetiknya sendiri yang gender-neutral.

    Memisahkan dirinya dari koleksi makeup yang didukung selebriti lainnya, Haus Laboratories akan menjadi lini kosmetik pertama yang diluncurkan di Amazon pada September 2019 di total sembilan negara - termasuk Inggris, AS, Prancis, Jerman dan Jepang.



    "Ketika saya masih muda, saya tidak pernah merasa cantik. Dan ketika saya berjuang untuk menemukan rasa keindahan dalam dan luar, saya menemukan kekuatan makeup," jelas penyanyi itu melalui Instagram. "Terkadang kecantikan tidak datang secara alami dari dalam. Tapi saya sangat bersyukur bahwa makeup membuka keberanian dalam diri saya, yang saya tidak tahu saya punya."



    Menurut akun Instagram resmi label tersebut, lini kosmetik ini dirancang untuk menjadi "komunitas yang suportif, empowering, dan inklusif". Dengan pemikiran ini, Haus Laboratories akan fokus pada produk multiguna yang berwarna netral dan dibuat untuk digunakan di pipi, bibir dan mata.



    Meskipun penyanyi yang berpaling menjadi aktris ini pertama kali mengajukan merek dagang pada Februari 2018, aplikasi resmi telah mendata orang-orang yang menyukai foundation, lipstik, lip liner, pelembab dan highlighter.

    Jadi jika ia terjun ke bidang kecantikan dan terbukti berhasil, Lady Gaga mungkin akan memperluas kerajaannya dalam waktu dekat.

    Berbicara kepada The Business of Fashion tentang peluncurannya, aktris A Star is Born menjelaskan: "Warna benar-benar transformatif - sangat kuat, indah, dan menjelaskan bagaimana saya menemukan suara saya dengan riasan."


    "Saya menemukan diri saya, tetapi orang lain juga menemukan saya melalui cara saya mengekspresikan diri," tambah perempuan berusia 33 tahun itu.


    Haus Laboratories akan diluncurkan pada 15 Juli dan para penggemar Lady Gaga dapat mendaftar melalui situs web untuk kabar selanjutnya.


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : lady gaga






- RELATED ARTICLE -