• Taylor Swift: Penyanyi Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

    People / News


     Taylor Swift: Penyanyi Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

    Si penyanti cantik mengalahkan Madonna, Beyonce dan Rihanna.


    Taylor Swift telah resmi menjadi selebriti berpenghasilan tinggi di dunia. Pelantun Look What You Made Me Do itu menghasilkan sekitar $185 juta (atau sekitar 2.6 triliun rupiah) dalam pendapatan sebelum pajak yang dimulai dari awal Juni 2018. Rekor ini berkat tur Reputation-nya yang memiliki banyak peminat dan dianggap sebagai konser terlaris dalam sejarah Amerika Serikat.

    Taylor akan merilis album terbarunya, Lover, di bawah label Republic Records pada bulan Agustus nanti. Kylie Jenner berada di urutan kedua dalam daftar Forbes, yang mengurutkan 100 selebriti terkaya di dunia. Selain bintang acara TV, Kylie juga memiliki 2 merek kecantikan sendiri, dan menghasilkan sekitar $170 juta (atau sekitar 2.4 triliun rupiah) pada tahun 2018.


    Awal tahun ini, Kylie sempat menjadi topik kontroversial karena dinobatkan sebagai wanita self-made terkaya oleh Forbes berkat estimasi net worth bersih sekitar $1 miliar (atau sekitar 14 triliun rupiah.) Keputusan Forbes pun tak disetujui oleh banyak orang dan mereka berpendapat bahwa semua penghasilan Kylie dikarenakan oleh koneksi keluarganya. 

    Kanye West berada di peringkat ketiga dalam daftar Forbes, dengan net worth $150 juta (atau sekitar 2 triliun rupiah) pada tahun 2018/2019, dan diikuti oleh pemain sepakbola Lionel Messi bersama kontrak Barcelona saat ini yang membayarnya $80 (atau sekitar 1 triliun rupiah) juta per tahun. Ed Sheeran berada di urutan kelima, menjadikannya penyanyi terkaya di Inggris, dengan penghasilan $110 juta (atau sekitar 1.5 triliun rupiah) sebelum pajak. 

    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : taylor swift






- RELATED ARTICLE -