• Sejarah Tentang Logo Michael Kors yang Harus Anda Ketahui

    Fashion / News


    Sejarah Tentang Logo Michael Kors yang Harus Anda Ketahui

    Intip sejarah logo brand fashion ini sejak tahun 2000.


    Logo motif geometris berbentuk inisial dari desainer Michael Kors yang diterjemahkan dalam nuansa clean dan stylish pertama kali diperkenalkan di runway tahun 2000. Hal tersebut menyokong tema art deco yang saat itu sedang menjadi tren. 

    Grafis MK diperlihatkan di berbagai koleksinya mulai dari ready to wear hingga knitwear. Dilahirkan sebagai monogram klasik dari label tersebut, logo ini ternyata adalah hasil sketsa sang desainer sejak ia duduk di bangku sekolah.


    Di tahun 2004, seiring dengan diluncurkannya Michael untuk Michael Kors aksesori, logo khas tersebut kembali dihadirkan. Logo yang disajikan sangat mirip dengan logo ikonis yang Anda lihat sekarang. Pertama kali muncul di luggage pieces dan handbags, logo ini seolah merayakan warisan sekaligus akar dari label tersebut. Lebih dari 15 tahun belakangan, ia dicetak di berbagai produk lansiran rumah mode ini, dalam berbagai ukuran dan material.


    Kini, logo khas dari Michael Kors melambangkan kehidupan jet set codes of travel, glamor, dan timeless sophistication. Pengulangan logo baru dari nama dan logo Michael Kors ini akan merefleksikan inspirasi di tiap musimnya. Ia juga akan diperkenalkan kembali secara terus menerus. Namun ciri khas dari logo Michael dari koleksi Michael Kors akan selalu tetap terjaga.



    (Foto: Courtesy of Michael Kors)











- RELATED ARTICLE -