• Ratu Elizabeth II Tidak Minum Wine, Tapi Tahu Rasanya Lezat

    People / News


    Ratu Elizabeth II Tidak Minum Wine, Tapi Tahu Rasanya Lezat

    Anda harus mendengar minuman kesukaannya.


    - Ratu Elizabeth II mengungkapkan bahwa ia tidak minum wine tetapi mengetahui bahwa wine "sangat lezat" selama kunjungan baru-baru ini ke Institut Nasional Botani Pertanian.

    - Seorang mantan koki kerajaan sebelumnya mengungkapkan bahwa minuman pilihan Sovereign adalah gin dan Dubonnet.


    Saat mengunjungi National Institute of Agricultural Botany (NIAB) kemarin, sang ratu membuat pernyataan mengejutkan tentang kebiasaan minumnya: Ia tidak minum wine. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pernah dengar tentang preferensi minuman keras Yang Mulia, Anda mungkin tidak akan menemukannya sedang menghabiskan segelas merlot.


    Sovereign sedang membahas popularitas anggur Inggris yang semakin meningkat dengan kepala eksekutif NIAB, Tina Barsby, ketika ia mengungkapkan bahwa ia memiliki "beberapa tanaman merambat di Windsor," lapor People. Tetapi menurut Tina, sang ratu menambahkan, "Saya sebenarnya tidak minum wine, tetapi saya mendengar bahwa itu sangat enak."


    Ia tidak menjelaskan lebih jauh, tetapi mungkin ia dahulu minum anggur atau hanya minum di acara-acara resmi kerajaan. Lagipula, sang ratu terlihat memegang dan meminum segelas champagne pada acara makan malam kenegaraan dengan foreign dignitaries. Sepupunya, Margaret Rhodes, juga mengungkapkan bahwa the monarchs minum champagne sebelum tidur.

    Tetapi tidak semua harapan hilang bagi mereka yang ingin berbagi minuman dengan Yang Mulia. Faktanya, para penggemar minuman gin beruntung. Mantan koki kerajaan Darren McGrady mengungkapkan bahwa "minuman favorit" sang ratu adalah gin dan Dubonnet.


    Sayangnya bagi penggemar minuman, Darren juga menutup rumor bahwa sang ratu minum empat koktail sehari. "Ia akan sakit jika minum sebanyak itu," katanya.

    Jadi, jika Anda ingin membelikan minuman untuk sang ratu, Anda selalu bisa bermain aman dan hanya memilih teh.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

    -->






- RELATED ARTICLE -