• Padu Padan Unik Emrata: Blazer, Bra, dan Bike Shorts

    People / News


    Padu Padan Unik Emrata: Blazer, Bra, dan Bike Shorts

    Tampilan Emily sebagai businesswoman, dan juga wanita modis di musim panas ini.


    Sementara kita semua sedang mencoba untuk menjalani panasnya musim ini dengan modis, Emily Ratajkowski sibuk menciptakan kembali tampilan businesswoman secara modern. Dengan tampilan casual chic-nya, model itu mengenakan blazer, bra serta bike shorts dan terlihat seperti seorang CEO.

    Emily mengenakan oversized blazer bernuansa cokelat The Row, bra putih, bike shorts hitam Khaite, dan mules Giuseppe Zanotti saat berjalan-jalan di New York setelah menghadiri acara The Wrap’s Power Women Breakfast. Busana si model cantik menggabungkan obsesi dunia fashion akan tren tahun ’80-an dari blazer dengan shoulder pads dan bike shorts. 

    Tak mengherankan jika penampilan Emily terlihat memukau di red carpet dan juga di jalanan New York. Menurut Instagramnya, model dan juga aktivis ini berada di acara tersebut untuk memulai mereknya sendiri, dan juga berbincang mengenai feminisme.  


    Sebelumnya, model itu memuji Putri Diana karena telah menjadi inspirasi gayanya untuk musim panas ini. Emily juga berkata kepada US Weekly bahwa, “Saya sedang mencoba tren tahun ’80-an, dan paduan busana Putri Diana dari oversized blazer, bike shorts dan sneakers menjadi inspirasi terbesar saya.”

    Mengingat gaya royal akhir tahun ’80-an dan ’90-an dari oversized blazer, dan pakaian olahraga berbahan spandex, Emrata telah menyalurkan tampilan style icon-nya dengan baik. 


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)

    -->






- RELATED ARTICLE -