• Cantiknya Angeline Jolie Mengenakan Gaun Putih di Paris

    People / News


    Cantiknya Angeline Jolie Mengenakan Gaun Putih di Paris

    Sang musisi dan aktivis cantik berjalan-jalan di Paris mengenakan gaun putih Celine.


    Angelina Jolie memang bagaikan dewi di antara manusia dan aktris, ia membuktikan kepercayaan kami ketika berjalan-jalan mengenakan gaun putih Celine beberapa saat lalu. Angelina mengenakan gaun pleated yang menjuntai, lengkap dengan lengan bersiluet balon dan neckline tinggi di Paris.

    Saat ini, Angelina berada di kota teromantis itu untuk memenuhi tugasnya sebagai brand ambassador Guerlain, rumah wewangian dan kosmetik asal Prancis.

    Aktris ini menambah sentuhan warna pada busananya dengan karya Hedi Slimane yang ikonis, tas Celine Medium Triomphe, dan dipadukan dengan cincin, anting dan kacamata hitam serasi Louis Vuitton. Dengan busana yang simple, dan juga aksesori yang elegan, Angelina pastinya terlihat sangat anggun. 

    Selain itu, Angie, begitu ia disapa, juga terlihat mengenakan aksesori dari Louis Vuitton seperti kacamata dan cincin.




    Angelina berada di Paris bersama aktris cantik yang tak lain dari ibu baptisnya, Jacqueline Bisset. Kita semua pastinya pernah mengalami momen kembaran secara tidak disengaja dengan seorang teman, tetapi maupun momen itu direncanakan atau tidak, duo ini pastinya siap untuk momen street-style mereka.

    Jacqueline berkoordinasi dengan Angelina mengenakan setelan putih sederhana, dan memadukan tampilannya dengan atasan putih, tas cokelat, kalung emas, kacamata hitam klasik, dan sepasang heels Chanel. 

    Belum ada konfirmasi tentang apa yang dilakukan pasangan glamor ini di Paris. Tetapi, mereka telah tampil serasi sebelumnya. Pada awal minggu ini, Angelina dan Jacqueline memakai busana bermotif serba garis merah dan putih, lagi-lagi dengan Angelina dalam gaun pernyataan dan Jacqueline dalam paduan celana panjang yang memukau. Jika mereka sedang mencari teman untuk berpakaian serasi, anggap kami bersedia. Mungkin, sesuatu yang serba hitam berikutnya? 



    (Penulis: Evelyn Sunyoto, Foto: Courtesy of Bazaar US, Celine dan Louis Vuitton)








- RELATED ARTICLE -