Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Pakaian Unik Bella dan Gigi Saat Main di Disneyland

Kedua saudara Hadid ini mengubah taman hiburan menjadi runway mereka sendiri.

Lihat Pakaian Unik Bella dan Gigi Saat Main di Disneyland

Di sela-sela antrian, kerumunan, dan anak-anak menjerit, Disneyland tidak selalu menjadi tempat yang paling glamor untuk dikunjungi. Tapi serahkan pada Gigi dan Bella Hadid untuk mengubah taman hiburan menjadi runway mereka sendiri.


Kedua saudara perempuan ini melakukan perjalanan sehari ke taman California Disney untuk ulang tahun ke-25 teman mereka Leah McCarthy. Pergi untuk mengoordinasikan penampilan atlet mereka, masing-masing Hadid mengenakan celana pendek dan atasan crop. Gigi memilih untuk tren tie-dye musim panas dalam dua potong oleh Cotton Citizen, sementara Bella mengenakan tampilan serba hitam dalam celana pendek basket dan tank top bergaris leopard UNIF.

Maaf anak-anak, tetapi tidak ada di antara kita yang pernah melihat antrian keren ini untuk Splash Mountain.

Masing-masing model melengkapi penampilan mereka dengan kaus kaki dan sepatu sneakers — Bella dengan sepasang Burberry hitam dan Gigi dengan sepatu sneakers ASH Extreme. Bella melengkapi tampilannya dengan anting-anting berbentuk hati oleh Frasier Sterling dan kalung nama berlian oleh LaJoux. Sementara itu, Gigi mengikat sweater Cotton Citizen di pinggangnya dan mengenakan kacamata hitam Gigi Hadid x Vogue-nya sendiri dengan kalung rantai emas Missoma.

Saat berada di taman bermain, Gigi dan Bella berpose untuk foto bersama teman-teman mereka (seperti yang Anda lakukan), yang kemudian diunggah oleh gadis yang sedang berulang tahun di akun Instagram-nya (sekali lagi, seperti yang Anda lakukan).



Izinkan saya untuk segera memesan celana pendek sepeda tie-dye dan memesan tiket ke Disneyland.


(Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)