• Onitsuka Tiger Meluncurkan Koleksi A/W19 di Bangkok

    Fashion / News


    Onitsuka Tiger Meluncurkan Koleksi A/W19 di Bangkok

    Creative director Andrea Pompilio membawa suasana pesta bawah tanah secara modis dan vibran.


    Gaya eksentrik yang menyelimuti imaji label sportswear Onitsuka Tiger sejak di bawah naungan Andrea Pompilio tengah menjadi sorotan para insan mode tiap musimnya.

    Kali ini, persembahan koleksi musim dingin 2019 tampil di Bangkok dalam tema Downtown Rave.
    Tepatnya di gudang modis tepi sungai bernama Warehouse 30, rilisan desain muncul dalam live mannequins, di mana para model mempersembahkan setiap look anyar secara apik. Terlebih lagi, Andrea Pompilio sendiri turut hadir menyemarakkan acara tersebut.



    Inspirasi tersebut datang dari situasi klub di Berlin, saat sang creative director melihat langsung para pemuda era ’90-an bebas berekspresi. Seakan tempat itu sebagai sumber informasi tentang dunia mode di Eropa.


    Temui jajaran slogan berani dengan tabrakan patches dan motif semarak, atau gaya tampilan club-like snowboarder. Padu padan lebih simpel juga tetap tampak dalam suguhan lebih kontemporer.


    Membahas alas kaki, Onitsuka memperkenalkan sneakers sol tebal dengan opsi warna menawan yang terpadu secara kontras, contohnya fusi hitam dan kuning serta putih. Di antaranya adalah Chunky Runner Lo, Chunky Runner Mt, dan Chunky Slip-On yang fungsional nan apik.


    Sedangkan penampilan logo Onitsuka hadir secara vibran pada desain rancangan Knit Trainer, Fabre BL-S 2.0, dan Rebilac Runner.



    Simak perbincangan Bazaar bersama creative director Andrea Pompilio dan direktur dari Asics Corp., Ryoji Shoda di Harper’s Bazaar Indonesia edisi Oktober 2019.

    (Foto: Michelle Othman & Courtesy of Onitsuka Tiger)








- RELATED ARTICLE -