• Kate Middleton Terlihat Kembali Memakai Anting Putri Diana

    People / News


    Kate Middleton Terlihat Kembali Memakai Anting Putri Diana

    Putri Diana memakai anting yang sama di pembaptisan Pangeran Harry pada tahun 1984.


    Kate Middleton memang sering meniru gaya paripurna mendiang ibu mertuanya. Jadi, tidak mengejutkan bahwa ia memilih perhiasan yang paling sempurna untuk dikenakan di acara pembaptisan Archie, dan juga untuk menghormati sang nenek mendiang, Putri Diana.

    Duchess of Cambridge mengenakan gaun Stella McCartney untuk acara pembaptisan di Windsor Castle, yang ia padukan dengan bando Juliette Botterill (menurut @ufonomore) dan sepasang sepatu pumps merah Emmy London (menurut @GabiK_blogoKate). Dan yang paling penting, Kate mengenakan sepasang anting mutiara milik Putri Diana.

    Selain milik Putri Diana, sepasang anting tersebut juga ia kenakan untuk pembaptisan Pangeran Harry. Maka, pilihan Duchess of Cambridge untuk mengenakan anting mutiara cantik itu untuk pembaptisan putra Pangeran Harry adalah penghormatan paling manis untuk Diana. 


    Kate telah mengenakan sepasang anting mutiara Collingwood milik Diana pada beberapa acara, termasuk di Perjamuan Negeri pada Oktober 2018 untuk menghormati Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda. Di acara tersebut, Kate juga mengenakan perhiasan favorit Putri Diana lainnya yaitu tiara Lover’s Knot. 



    Selain itu, gaun merah muda Stella McCartney yang Kate kenakan juga telah dikenakan sebelumnya saat acara Natal pada Desember 2018. Ia juga mengenakan sepasang anting mutiara dengan tampilan ini. Menurut pengguna Twitter @KateMCambridge, Duchess Kate memilih sepasang anting mutiara baroque dengan desain unik yang dijual seharga $152 (2.150.00 rupiah)



    Dengan begitu banyak pilihan perhiasan cantik, pilihan anting Duchess Kate di acara pembaptisan Archie benar-benar mengharukan. Sang duchess tidak hanya mengenang almarhum ibu mertuanya, tetapi ia juga menghadiri acara tersebut dengan mengenakan sepasang anting yang sama seperti Putri Diana saat pembaptisan Pangeran Harry.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -