• Kaus Olahraga Terkenal Putri Diana Akan Dilelang

    People / News


    Kaus Olahraga Terkenal Putri Diana Akan Dilelang

    Almarhum Putri Diana berulang kali memakai pakaian ini untuk menghentikan paparazzi mendapatkan foto-foto baru darinya.


    Putri Diana dikenal dengan pakaiannya di Istana Kensington dan para pengikut fashion akan senang mengetahui bahwa salah satu penampilan paling terkenalnya dari kerajaan telah dilelang.


    Kaus biru tua Virgin Atlantic yang diberikan kepadanya oleh Sir Richard Branson pada akhir 1990-an dijual di RR Auction dengan tawaran yang sudah mencapai $7.000 (sekitar £ 5.590).


    Princess of Wales berulang kali telah mengenakan oversized jumper ini untuk perjalanannya ke Harbour Club di Chelsea - sebuah taktik busana yang cerdas untuk mencegah paparazzi mendapatkan foto-foto baru dirinya.


    Hanya beberapa bulan sebelum kematian tragis putri kerajaan itu pada tahun 1997, Putri Diana memberikan pakaian ikonis ini kepada teman dekatnya dan pelatih pribadinya, Jenni Rivett, di samping sebuah catatan yang berbunyi: "Jenni tersayang, banyak cinta dari, Diana, x" .


    "Kaus ini diberikan kepada HRH oleh Sir Richard Branson. Pakaian ini menjadi pakaian paling sering dikenakannya pada kunjungan rutinnya ke gym," kata Jenni. "Ia merasa ada masalah yang jauh lebih penting untuk difokuskan di dunia daripada pakaian olahraganya dan karena itu ia memutuskan untuk mengenakan kaus Virgin yang terkenal pada setiap sesi, akan menjadi cara terbaik untuk menghentikan kegilaan media."


    "Beberapa bulan sebelum kematiannya, ia menelepon saya untuk mengatakan bahwa ia meninggalkan beberapa kaus untuk saya. Di antara semuanya, yang ini - saya sekarang telah memutuskan untuk berpisah dengannya."


    Kaus Virgin Atlantic menampilkan gambar retro dari logo 'Flying Lady' yang terinspirasi oleh gadis-gadis pin-up yang dibuat oleh pelukis Peru, Alberto Vargas, pada 1930-an dan 1940-an.


    Sweatshirt Putri Diana saat ini akan dilelang di RR Auction yang berbasis di AS dan penawaran akan ditutup pada 10 Juli.


    (Penulis: Danielle Fowler; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

    -->






- RELATED ARTICLE -