• Lagi, Busana Musim Panas Kate Middleton Menarik Perhatian

    People / News


    Lagi, Busana Musim Panas Kate Middleton Menarik Perhatian

    Duchess of Cambridge merayakan perlindungan kerajaan barunya dari sang ratu.


    Kate Middleton sekarang adalah pelindung kerajaan dari The Royal Photographic Society, dan ia membuat peran barunya resmi dengan kunjungan ke lokakarya fotografi yang diselenggarakan bersama lembaga tersebut. Peran baru Duchess of Cambridge, yang sebelumnya dipegang oleh Ratu Elizabeth selama lebih dari 60 tahun, diumumkan sebelumnya pagi ini oleh Istana Kensington.

    Duchess Kate tiba di lokakarya yang berada di Kingston, Inggris mengenakan gaun bermotif dan espadrilles, sebuah paduan busana musim panas yang sempurna.


    Gaun Kate adalah pemberian dari merek Ridley London, dan sudah dikonfirmasi oleh reporter kerajaan Danielle Stacey dari Yahoo News U.K. Gaun tersebut bernama Virginia Style, dan bisa dibeli dari Ridley London, tetapi yang Kate miliki bermotif beda. Danielle juga menjelaskan bahwa Ridley membuat gaun custom dari kain apapun di London.  

    Versi serupa dari sepatu wedges Kate bisa dibeli di Castãner.

    Castãner, $130.00 (1.800.000 rupiah), net-a-porter.com

    Lokakarya ini adalah sebuah kerjasama dengan badan amal yang juga bekerja dengan Kate, Action for Children, yang mendukung kaum muda yang kurang beruntung melalui pembinaan dan adopsi. Acara ini bertujuan untuk "menyoroti bagaimana fotografi menyediakan bahasa universal bagi kaum muda untuk mengekspresikan diri mereka dan melepaskan pikiran dan perasaan mereka," menurut penjelasan dari istana.

    Perlindungan baru ini sangat cocok dengan Kate, yang dikenal sebagai pencinta seni dan fotografer. Ia mengambil jurusan sejarah seni di perguruan tinggi dan kemudian menjadi pelindung kerajaan dari National Portrait Gallery dan pelindung kerajaan pertama dari Victoria and Albert Museum di London. Ia menunjukan sambil mengambil potret kerajaan resmi anak-anaknya. Kate gemar menunjukan minatnya terhadap dunia fotografi, bahkan ia yang mengambil potret kerajaan resmi anak-anaknya.


    "Merupakan kehormatan besar untuk menjadikan The Duchess sebagai pelindung kami, terutama karena minat pribadinya dalam fotografi," kata COO dari Royal Photographic Society, Mike Taylor, dalam sebuah pernyataan. "Kami tahu bahwa fotografi dan pengejaran kreatif memiliki dampak positif bagi semua orang, dan kami senang bisa bekerja sama dengan salah satu badan amal bangsawan untuk mendukung pekerjaan mereka."

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -