• 10 Fakta Tempat Pernikahan Joe Jonas, Chateau de Tourreau

    Culture / News


    10 Fakta Tempat Pernikahan Joe Jonas, Chateau de Tourreau

    Wujud nyata kastil di negeri dongeng.


    Terletak di wilayah Tenggara negara Prancis, tepatnya di Provence, eksistensi Chateau de Tourreau tengah ramai dibicarakan.

    Kontras. Ramainya pembicaraan mengenai destinasi penginapan mewah ini berbanding terbalik dengan suasana sebenarnya. Terselebung, jauh dari keramaian, Chateau de Tourreau diselimuti atmosfer eksklusif.

    Kualitas premium menjadikannya teratas. Bicara segelintir kelebihannya, mulai dari arsitektur klasik khas Eropa, hingga fasilitas penginapan yang memanjakan para tamunya yang kebanyakan berasal dari kalangan selebriti sekaligus sosialita. 

    Serta masih banyak lagi kelebihan lainnya. Bertitel lengkap Le Chateau de Tourreau, destinasi berlibur sekaligus menginap berkelas ini baru saja menjadi sorotan karena terpilih sebagai tempat dilangsungkannya pernikahan pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner.



    Dunia langsung ramai menyorot keberadaan Chateau de Tourreau.

    Seolah baru menyadari, terletak sebuah hidden gem lainnya di Prancis. Di mana makna kemewahan yang sesungguhnya terealisasikan dalam wujud sebuah chateau.

    Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui lebih lanjut mengenai destinasi indah ini, berikut 10 fakta eksklusif suguhan Bazaar mengenai Chateau de Tourreau. 


    1. Salah satu lokasi terbaik di dunia untuk melangsungkan pernikahan



    Sempat dibahas barusan, tidak hanya pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner yang menjatuhkan pilihan mereka terhadap Chateau de Tourreau sebagai lokasi pernikahan. Destinasi indah di Eropa ini juga menjadi pilihan teratas bagi para pasangan lainnya untuk sebuah lokasi pesta pernikahan impian.


    2. Adaptasi arsitektur klasik Eropa abad ke-18



    Mulai dari arsitektur hingga detail interior dari Chateau de Tourreau bicara mengenai kemewahan klasik. Terinspirasi dari gaya desain klasik khas Eropa abad ke-18, bangunan Chateau de Tourreau sungguh elegan.


    3. Dikelilingi lanskap menakjubkan



    Tidak hanya unggul dari segi desain dan arsitektur. Ada satu hal lainnya yang turut andil dalam keindahan Chateau de Tourreau. Lanskap. Sekeliling bangunan megah nan klasiknya didominasi kekayaan alam yang luar biasa indah.


    4. Awalnya merupakan ladang perkebunan




    Sebelum berdiri, kawasan Chateau de Torreau merupakan sebuah ladang perkebunan yang luar biasa luas. Potensi ini tidak dilewatkan begitu saja dan keputusan untuk merombak keindahan alam tersebut menjadi sebuah destinasi penginapan pun diambil. Tentu, pada akhirnya dianggap sebagai sebuah keputusan jenius.


    5. Menyerupai kastil di negeri dongeng



    Saat gerbang ditutup. Para tamu akan merasakan sensasi dimensi waktu dan tempat berbeda. Seolah berada dalam sebuah buku cerita dongeng klasik, dimana tinggal keluarga kerajaan di sebuah kastil megah. Demikian Cheatau de Torreau menorehkan kesan di hati para pendatangnya.


    6. Dapat dipesan melalui Airbnb



    Beruntung kita hidup di zaman dimana teknologi serba maju. Untuk merasakan sensasi menginap di Cheatau de Torreau, Anda hanya cukup memesannya dari aplikasi Airbnb. Tetapi pastikan untuk memesannya dari jauh hari. Karena tempat menakjubkan ini selalu penuh akan pesanan.


    7. Harga menginap semalam mencapai USD 4,774 atau sekitar 67 juta rupiah per malam!



    Setimpal dengan pengalaman mewah yang akan didapatkan, USD 4,774 harus disiapkan untuk bekal menginap di Chateau de Torreau. Tentu saja, harga menginap ini terus berubah mengikuti nilai angka fluktuatif mata uang.


    8. Memiliki fasilitas tiga kamar superior suites



    Mewah atau tidak? Jangan ditanya. Lihat sekilas cuplikan visual dari foto di atas. Suasana bak kastil menuju tipe kamar superior suites Chateau de Torreau akan memunculkan hasrat untuk memperlambat langkah menuju sejumlah kamar tersebut. Nikmati perlahan setiap detik eksklusivitas yang ditawarkan tiap sudut ruangnya.


    9. Dilengkapi fasilitas outdoor premium



    Kolam renang, lapangan tenis, area makan di tengah taman. Dan, masih banyak lagi. Mewahnya Chateau de Torreau ibarat aura kecantikan seorang tokoh wanita anggun khas Eropa. Dari dalam hingga luar, kemewahannya tidak meluputkan satu bagian pun.


    10. Area air mancurnya menjadi favorit para tamu



    Menorehkan sensasi tersihir untuk disaksikan dalam setiap jam. Saat diterpa cahaya matahari keemasan. Juga saat cahaya bulan yang sedikit lebih pucat nan dramatis menerpa. Anda sendiri yang menilai dari foto di atas, alasan mengapa area air mancur Chateau de Torreau menjadi sudut favorit.


    (Foto: Courtesy of Instagram @mailysmorata, @chateaudetourreau, @sophiet)









- RELATED ARTICLE -