• 5 Restoran di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

    Culture / News


    5 Restoran di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

    Newly opened!


    Bagi warga ibu kota dan sekitarnya, lumrahnya pusat perbelanjaan menjadi pilihan utama yang terlintas. Entah karena kurang kreatif atau terlalu malas mengeksplorasi ide baru.

    Tetapi, seringkali tanpa sadar kita jadi melupakan waktu berharga yang harusnya dinikmati bersama anak, keponakan, ataupun saudara yang sedang libur sekolah.

    Kita justru lupa diri dan terlalu tenggelam dalam aktivitas berbelanja! Mengingat masa liburan ini kerap datang bertepatan dengan musim diskon di sejumlah gerai butik fashion dan aksesori ternama.

    Tentu kita tidak ingin masa kesenangan ini menjadi gagal total! Karena bagaimanapun juga, yang terpenting dari masa liburan adalah kembali menjalin koneksi personal. Baik bicara mengenai keseimbangan jiwa diri sendiri, maupun dengan orang terdekat.

    Saat ini, selain mall, di ibu kota turut terdapat ragam aktivitas liburan lainnya. Salah satunya, dengan cara menikmati kuliner bersama anggota keluarga.

    Sebagai referensi Anda, sekaligus demi kesuksesan masa liburan dengan keluarga dan orang tersayang, simak rekomendasi serta bahasan singkat mengenai lima restoran baru di Ibukota yang dapat segera dikunjungi. 



    1. Pizza Kayu Api, Senayan





    Para penggemar roti berbentuk segitiga asal Italia dengan variasi topping nikmat ini patut berbahagia. Pizza Kayu Api di kawasan Senayan belum lama hadir di Ibukota. Ragam kelezatan pizza yang dipanggang langsung di perapian akan memanjakan lidah Anda. 

    2. Mary’s Pastry Lab, Kemang





    Nothing fancy, just yummy! Seperti kalimat pembuka di laman resmi Mary’s Pastry Lab barusan, atmosfer bersahaja akan menyambut Anda dan keluarga. Terletak di kawasan Kemang, saat berkesempatan menyambanginya, Bazaar menyarankan jangan sampai melewatkan kue Classic Mocha Nougat andalan Mary’s Pastry Lab. 


    3. Osteria GIA, Pacific Place





    Melintasi Pacific Place, Anda pasti menyadari keberadaan Osteria GIA. Fasad restoran yang mengadaptasi tampak depan desain kafe di kawasan jalanan Eropa mau tidak mau membuat mata melirik. Sesuai namanya yang diambil dari bahasa Italia, restoran ini menyajikan kuliner khas negara tersebut. Atmosfer interior yang nyaman menjadi alasan lainnya bagi Anda dan keluarga untuk segera mencoba restoran baru ini.


    4. The Super Grain, Grand Indonesia





    Mari sedikit bergeser. “Sebelas, dua belas” dengan Osteria GIA, The Super Grain juga terletak di dalam pusat perbelanjaan. Bedanya, kali ini lokasinya berada di Grand Indonesia. Varian menu makanan sehat yang menjadi konsep utama restoran ini siap menanti Anda dan keluarga.


    5. Gelato Secrets, Como Park





    Saatnya kita tutup dengan sesuatu yang manis. Semanis rasa pilhan varian es krim di Gelato Secrets. Bukan merupakan nama baru dalam dunia kuliner, tetapi Anda dan keluarga akan menemukan gerai terbarunya di Como Park, Kemang.

    Sweet!


    (Foto: Courtesy of Instagram @pizza.kayuapi, @maryspastrylab, @thesupergrain, @comopark88 )










- RELATED ARTICLE -