• Foto Promo Kosmetik Milik Lady Gaga Akhirnya Terungkap!

    Beauty / News


    Foto Promo Kosmetik Milik Lady Gaga Akhirnya Terungkap!

    Penyanyi ini dipuji karena tampilan riasnya yang unretouched.


    - Foto-foto terbaru untuk lini rias wajah dan perawatan kulit Lady Gaga yang telah lama ditunggu— Haus Beauty, baru saja terbongkar.

    - Lady Gaga dipuji karena foto-fotonya yang tampak alami, meskipun tidak jelas apakah ini adalah gambar yang sudah difinalisasi.

    - Meskipun belum ada kabar tentang kapan Haus Beauty diluncurkan, foto-foto Lady Gaga mengisyaratkan bahwa lini kosmetiknya mungkin akan datang sekitar tahun 2019.


    Lady Gaga adalah wanita yang memiliki banyak talenta. Dari menjadi pemenang Oscar, tuan rumah Las Vegas residency, hingga memberikan penampilan yang tak terlupakan di A Star Is Born, sepertinya ia sudah mampu melakukan apa saja.


    Bintang pop multitalenta ini telah memberikan petunjuk tentang makeup dan lini perawatan kulitnya yang akan datang - Haus Beauty - untuk waktu yang cukup lama, dan telah mengajukan nama merek dagangnya pada Februari 2018. Ia bahkan menggunakan hashtag seperti #hausbeauty dan #hausofgaga di banyak unggahan Instagramnya selama berbulan-bulan belakangan ini, yang hanya membuat para penggemarnya lebih bersemangat.


    Dan sekarang, terima kasih kepada akun Instagram @hausbeautynews dan @trendmood1, kami (diduga) akhirnya melihat cuplikan Lady Gaga yang sedang memakai lini kosmetiknya, Haus Beauty. Dan, seperti yang ditulis @trendmood1, "#ByeByeMoney":



    Sejauh ini ada beberapa respons unik terhadap foto-foto tersebut, dengan satu penggemar berkomentar, "Saya suka bagaimana foto promonya tidak terlalu diedit! Anda benar-benar dapat melihat fitur wajahnya yang alami dan tekstur kulit sesungguhnya!"


    Walaupun belum dipastikan bahwa ini adalah gambar final untuk Haus Beauty, tidak diragukan lagi bahwa bintang pop itu terlihat menakjubkan di kedua foto tersebut. Dengan membuktikan bahwa kulitnya terlihat alami di foto dan tampaknya belum dimanipulasi dengan Photoshop, adalah bonus yang pasti. Plus, terdapat dua gambar lagi yang menampilkan model Haus Beauty terlihat sama memesonanya:




    Pada dasarnya, persiapkan saldo ATM Anda karena lini kosmetik Lady Gaga dikabarkan mencakup semua hal mulai dari foundation, lipstik, parfum, pembersih wajah, highlighter, hingga cat kuku. Ya, saya bangkrut hanya memikirkannya.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)

    -->






- RELATED ARTICLE -