• The Mark Penthouse, Salah Satu Penginapan Termahal di Dunia

    Culture / News


    The Mark Penthouse, Salah Satu Penginapan Termahal di Dunia

    Lokasi Meghan Markle merayakan pesta penyambutan anak pertamanya.


    Tidak dapat dipungkiri. Kemewahan berpelisir menjadi salah satu tujuan utama yang dicari para traveler. Selain tentunya petualangan baru yang menanti setiap kali melakukan traveling.

    Memanjakan diri saat berlibur ibarat telah menjadi sebuah keharusan. Jangan tanggung-tanggung soal yang satu ini. 

    Ketika kita bertanya kepada ragam tipe traveler. Mengenai apa yang paling membawa kesenangan dalam masa perjalanan. Jawabannya beragam. Tergantung pribadinya.

    Di antara sekian banyak ragam jawaban spontan yang terucap. Ada satu kategori yang cukup membentuk karakter spesifik seorang traveler. Yaitu jawaban seputar nyaman dan eksklusifnya sebuah tempat penginapan.

    Salah satu rekomendasi utama yang dapat Bazaar informasikan, terletak di The Big Apple. Kota letak patung Liberty berdiri dengan megahnya. Benar. Kita bicara mengenai New York, Amerika Serikat.

    Di mana terdapat sebuah penginapan mewah bernama The Mark Hotel. Bicara eksklusivitas, The Mark Hotel merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Destinasi penginapan ini menyediakan fasilitas penthouse yang terletak di ketinggian level ke 16 dari bangunan hotel.

    Salah satu tempat penginapan termewah dengan kisaran harga lebih dari 1 miliar per malam ini dikenal dengan nama The Mark Penthouse.



    Arsitektur bergaya Amerika klasik menorehkan kesan mewah. Ditambah fasilitas menginap yang berkelas premium.





    The Mark Penthouse memang selama ini dikenal sebagai hotel tempat menginap langganan para kalangan sosialita hingga selebriti Hollywood ternama.





    Dengan luasan mencapai 10,000 meter persegi, The Mark Penthouse menghadirkan ragam fasilitas eksklusif. Meliputi tiga kamar dengan tipe tempat tidur bertipe King, dua kamar dengan tipe tempat tidur Queen, sebuah lounge sekaligus perpustakaan mewah, ruang makan berkapasitas 12 orang, dan dua ruang rias.

    Tidak hanya di area penthouse. Secara keseluruhan, The Mark Hotel merefleksikan kemewahan di berbagai sudutnya.






    Selain tentunya, di area hotel. Suasana jalanan kota sekeliling The Mark Penthouse juga mengekspos eksklusivitas. Terbukti dari dominasi sejumlah branding eksklusif dari The Mark Hotel.







    Sebuah fakta penutup yang tentu tidak bisa terlewatkan mengenai keberadaan salah satu tempat penginapan termahal di dunia ini. The Mark Penthouse sempat menjadi lokasi pilihan Meghan Markle untuk menyelenggarakan pesta penyambutan bayi pertamanya dengan Pangeran Harry.

    Usai membaca, saatnya cantumkan nama The Mark Penthouse di urutan pertama travel bucket list Anda. 


    (Foto & Video Courtesy of Instagram @themarkhotelny)



    Tags : hotel, termahal






- RELATED ARTICLE -