• Restoran Brunch Terbaik di Jakarta Favorit Bazaar

    Culture / Tips


    Restoran Brunch Terbaik di Jakarta Favorit Bazaar

    Kunjungi delapan rekomendasi kafe serta restoran berikut.


    Akhir pekan di Jakarta tidak melulu harus menghabiskan waktu di tengah ramainya mall atau pusat perbelanjaan. Ada ragam ide aktivitas menghibur lainnya yang dapat dilakukan.

    Baik menikmati waktu personal setelah sibuk bekerja selama seminggu penuh. Atau, dihabiskan bersama pasangan dan keluarga tersayang. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk bangun sedikit lebih pagi dan jadikan akhir minggu atau hari libur lebih bermakna.

    Daripada bermalasan di tempat tidur hingga siang bolong, mencoba sesi brunch di sejumlah kafe serta destinasi kuliner berkualitas di Ibukota akan menjadi kegiatan mengisi waktu luang yang lebih berarti.

    Selain tentunya, kelezatan menu makanan dan minuman pendamping yang disajikan oleh deretan nama tempat kuliner berkualitas ini. Anda pun akan dimanjakan dengan atmosfer kafe dan restoran yang memberi efek rileks.

    Seketika rasa jenuh akan menghilang.

    Sesi brunch berkualitas akan didapatkan di sejumlah rekomendasi kafe dan restoran pilihan Bazaar berikut. Selamat menyimak.


    1. Egg Hotel





    Kita mulai dari Egg Hotel di kawasan Karet, Kuningan. Belakangan para pengguna sosial media ramai mencantumkan nama tempat ini sebagai salah satu tempat terbaik menikmati brunch. Konsep menu kuliner bergaya Australia menjadi kelebihan yang ditawarkan.


    2. Komunal 88





    Jakarta rasa Bali. Menikmati sesi brunch di Komunal 88 di area Kemang, Jakarta Selatan, ada yang istimewa. Atmosfer interior yang kasual, membuat kita sesaat lupa akan lokasi dimana kafe ini berada. Bazaar menyarankan untuk mencoba secangkir kopi hitam hangat dan sepiring brunch sehat racikan para tim juru masak Komunal 88.


    3. Lei Lo





    Melintasi bangunan restoran bermaterial konkret dengan tulisan logo neon menyala, jujur menarik perhatian. Selain namanya yang unik dan begitu fasih untuk disebutkan berulang. Lei Lo dikenal dengan kelezatan menu dimsum-nya. Sesuai bagi Anda yang lebih memilih cita rasa Asia untuk menu brunch.


    4. Como Park





    Suasana santai menikmati brunch lainnya berlokasi di area Kemang, Jakarta Selatan. Tempat hangout satu ini terus berkembang dengan ragam pilihan kafe yang semakin bervariatif. Menikmati suasana pagi hari dengan sepiring sarapan ala internasional dan secangkir capuccinno hangat dapat dilakukan di sejumlah kafe di Como Park.


    5. Beau






    Bukan rahasia lagi bila Beau menghidangkan roti serta pastry berkualitas. Sejak awal berdirinya, Beau sukses menarik perhatian para pecinta kuliner Ibukota. Beau juga menawarkan berbagai paket menu brunch berkualitas.


    6. 115 Coffee





    Belum lama berekspansi dengan kehadiran cabang terbarunya di jalan utama Senopati, 115 Coffee menjadi rekomendasi Bazaar selanjutnya. Selain kopi berkualitas, menu brunch yang disajikan merupakan salah satu yang terbaik di kota Jakarta.


    7. Savior Pakubuwono





    Kombinasi cita rasa kuliner Italia sekaligus Jepang menjadi kekuatan utama hidangan di Savior, Pakubuwono. Interior restorannya mewah, namun kasual. Makanan berkelas premium sekaligus menghangatkan hati akan mewarnai sesi brunch Anda.


    8. Myriad





    Dibuka pada bulan Maret 2019, Myriad juga dapat menjadi opsi untuk menikmati sesi brunch berkualitas di Ibukota. Lokasi strategis di jalan utama Senopati menjadikan Myriad sebagai salah satu tempat hangout favorit kekinian yang tengah populer.


    Foto: Courtesy of Instagram @egghoteljkt, @komunal88, @leilojkt, @comopark998, @beaujkt, @myriad.id









- RELATED ARTICLE -