• David dan Victoria Beckham Merayakan 20 Tahun Pernikahan

    People / News


    David dan Victoria Beckham Merayakan 20 Tahun Pernikahan

    Anak-anak mereka juga mengunggah pesan manis melalui Instagram.


    - David dan Victoria Beckham merayakan 20 tahun pernikahan mereka, sejak melangsungkan pernikahan di Istana Luttrellstown, Irlandia, pada tahun 1999.

    - Keluarga Beckham membagikan unggahan Instagram yang mengagumkan dalam rangka memeriahkan hari spesial ini.

    - Anak laki-laki mereka, Brooklyn, Cruz, dan Romeo, masing-masing menggunakan media sosial untuk memberi selamat kepada kedua orang tuanya.





    Victoria dan David Beckham merayakan 20 tahun peringatan pernikahan mereka, dan anak-anaknya tidak kalah bahagia tentang ini. Keluarga Beckham menikah pada tanggal 4 Juli 1999, di Istana Luttrellstown, dekat Dublin di Irlandia.

    The Sun melaporkan, "Saat upacara, pasangan bahagia ini duduk di singgasana tempat mereka mengucap janji, dan keduanya memilih busana gaun maupun setelan dengan palet off-white."

    Mereka dilaporkan menjual foto pernikahan kepada majalah OK! dengan perkiraan harga 1.4 juta dolar amerika atau sekitar 19 miliar rupiah. Melaju ke 20 tahun kemudia, keduanya kini hidup bahagia bersama keempat anak-anaknya.

    Untuk merayakan hari spesial ini, Victoria mengunggah slideshow manis di Instagram berikut caption, "Hari ini 20 tahun. Saya sangat mencintaimu xxxxx Kisses x @davidbeckham.":



    David juga turut merayakan peringatan ikonis ini dengan unggahan Instagram yang mengagumkan. Ia menulis, "WOW 20 tahun, lihat apa yang kita buat ♥️ Cinta kamu sekali ♥️  @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven ♥️":


    Di samping itu, anak laki-laki mereka, Brooklyn Beckham juga membagikan ucapan selamat di Instagram dengan caption, "Happy anniversary ibu dan ayah xx cinta sekali dengan kalian xx have a wonderful day ❤️❤️":



    Romeo Beckham mengikuti sentimental kakaknya, dengan menulis "Happy 20th anniversary kepada orang tua terbaik love you so much ♥️♥️":


    Cruz Beckham membagikan foto yang sama tentang orang tuanya, dan menulis, "Happy anniversary kepada ibu dan ayah yang paling mengagumkan, kalian sangat berarti bagiku, saya sangat mencintai kalian, terima kasih atas waktu-waktu menyenangkan yang kita alami. Love you so much mum and dad ❤️????♾":



    Dan walaupun Harper Beckham belum memiliki akun Instagram pribadi, ia membuat ucapan mendalam lewat buku pemberian kepada the Beckham dari anak-anaknya, yang akhirnya diunggah David lewat Instagram Stories:



    (Penulis: Amy Mickelden; Artikel ini disadur Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -