• 8 Tren Kecantikan yang Dapat Dicoba dari Runway Couture

    Beauty / Tips


    8 Tren Kecantikan yang Dapat Dicoba dari Runway Couture

    Catwalk couture telah berbicara, dan berikut adalah tren rambut dan kecantikan yang cocok untuk musim fall/winter 2019 ini.


    Cahaya malaikat di Givenchy


    Givenchy memberikan pencahayaan yang baik di runway untuk para model termasuk Kaia Gerber (difoto) berkilau dengan kulit seperti kaca.

    Dapatkan tampilan ini: Cobalah Powder Glow Givenchy Healthy di kulit Anda, dengan Becca Skin Love Glow Gaze Stick diterapkan pada titik-titik struktur tulang wajah Anda di atas.


    Anyaman diselingi mutiara di Ralph & Russo


    Gaya rambut dikepang yang indah dengan cascading pearl mencuri perhatian di pertunjukan Ralph & Russo. Anggap ini cara baru memakai aksesori rambut.

    Dapatkan tampilan ini: Untuk membuat gaya dalam nada yang sama, kami sarankan untuk menggunakan rantai kacamata mutiara, seperti rantai sunglass mutiara dari Revolve, di jepitkan ke updo Anda.


    Smoky eyes (tanpa maskara) di Dior


    Lembut namun kuat, pandangan Dior tentang smoky eyes klasik adalah hal yang sangat sederhana. Maskara yang sederhana, dengan liner yang menjadikannya modern dan fashion-forward.

    Dapatkan tampilan ini: Dior Makeup's creative dan image director Peter Philips menggunakan bayangan hitam dari Couleurs Tri (o) palet eyeshadow blique warna 'Smoky Canvas', aplikasikan pada kelopak mata para model untuk memberikan efek smoky halo.


    Kepangan romantis Rapunzel di Madeline


    Di pertunjukan Madeline, para model mempunyai rambut panjang, kuat dan berkilau, mengingatkan kita akan kesederhanaan yang indah dari gaya abadi ini.

    Dapatkan tampilan ini: Untuk membantu kepangan Anda lebih lama, coba Redken Braid Aid 03, lotion yang dirancang untuk menambah kehalusan dan genggaman. Jika Anda perlu memperbesar rambut, gunakan Hershesons Instant Length Clip In Extension - tidak ada yang perlu tahu.


    Eyeliner lurus dan kuat di Chanel


    Desainer makeup dan warna global Chanel, Lucia Pica memberi eyeliner "lurus dan kuat" untuk para model di catwalk. Bentuk sayap eyeliner melengkung sehingga terlihat retro, keren, dan kekinian.

    Dapatkan tampilan ini: Ikuti petunjuk Lucia dan gunakan Calligraphie de Chanel Longwear Intense Cream Eyeliner dalam warna Hyperblack untuk mendapatkan garis yang sempurna.


    Updo rumit di Armani Privé


    Couture fashion week tidak akan menjadi couture fashion week tanpa updo yang rumit, dan swirled chignons di Armani Privé yang sangat memesona. Brides, bawa tata rambut ini ke stylist kamu. Kita semua dapat mengambil inspirasi dari bando Alice yang rumit, sebagai gantinya.

    Dapatkan tampilan ini: Aksesori rambut mutiara sedang tren, kami menyukai ikat kepala Asos ini dengan mutiara tiruan; ikat kepala mutiara Swarovski berwarna emas Jennifer Bher Brinn; dan (untuk versi yang kurang pantas untuk pernikahan) ikat kepala berhias daun Anthropologie berwarna putih dan emas.


    Statement headband di Dundas


    Statement headbands juga dimodelkan di pertunjukan Dundas, tetapi menawarkan tren yang lebih keren dan edgy.

    Dapatkan tampilan ini: Kami menyukai ikat kepala pita kulit vegan dari Nanushka ini. Anggap itu cara termudah untuk memperbarui tampilan fall/winter Anda.


    Ekor kuda di Christophe Josse


    Angkat tangan jika Anda ingat suka melakukan gaya ini di sekolah. Ekor kuda yang melingkar dengan baik kembali menjadi tren dan lebih cantik dari sebelumnya berkat catwalk Christophe Josse.

    Dapatkan tampilan ini: Trik untuk hasil akhir yang dipoles adalah dengan memalsukan lingkaran dengan pin, dan tinggalkan untaian dari kuncir kuda Anda terlebih dahulu agar dapat dililitkan untuk menyembunyikan ikat rambut Anda.


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -