• Putri Diana Hampir Membintangi Sekuel Film The Bodyguard

    People / News


    Putri Diana Hampir Membintangi Sekuel Film The Bodyguard

    Kevin Costner mengungkapkan.


    - Menurut Kevin Costner, Putri Diana pernah mempertimbangkan untuk membintangi sekuel film hit tahun 1992, The Bodyguard.

    - Dalam sebuah wawancara baru dengan People, Kevin mengungkapkan bahwa Sarah "Fergie" Ferguson diduga mengatur pembicaraan tersebut dan "sangat mendukung gagasan itu."

    - Per Costner, Putri Diana diduga "gugup" tentang akting "karena hidupnya sangat diatur."


    Jika Anda pernah berpikir bahwa Putri Diana seharusnya menjadi bintang film, maka Anda pasti tidak sendirian.


    Dalam sebuah wawancara baru yang sangat menarik dengan People, aktor Kevin Costner telah mengungkapkan bahwa ia benar-benar berdiskusi dengan Putri Diana tentang kemungkinannya membintangi sekuel film 1992-nya, The Bodyguard. Yang asli, tentu saja, dibintangi oleh Whitney Houston sebagai penyanyi yang jatuh cinta pada pengawalnya, yang diperankan oleh bintang film Waterworld.


    Menurut aktor itu, Sarah Ferguson, Duchess of York, yang telah mendorong pertemuan itu. Kevin menjelaskan, "Sarah benar-benar penting. Saya selalu menghormati Sarah karena ia yang mengatur percakapan antara saya dan Diana." Ia melanjutkan, "Ia adalah orang yang mengatur semua ini, dan ia tidak pernah berkata, 'Nah, bagaimana dengan saya? Saya juga seorang putri.' Ia sangat mendukung gagasan itu. "


    Aktor ini ingat bahwa Putri Diana memiliki beberapa keraguan tentang membintangi film. Ia menduga, "Saya hanya ingat ia sangat manis di telepon, dan ia mengajukan pertanyaan, sambil berkata, 'Apakah kita akan mempunyai adegan ciuman?' Ia mengatakannya dengan sangat hormat." Kevin melanjutkan, "Ia gugup karena hidupnya sangat diatur. Dan saya berkata, 'Ya, akan ada sedikit itu, tetapi kita juga bisa membuatnya baik-baik saja.'"


    Menurut People, ini bukan pertama kalinya Kevin mendiskusikan kemungkinan sekuel film tersebut. Kevin sebelumnya berbicara di acara talkshow Anderson Cooper, Anderson, di mana ia tampaknya mengungkapkan bahwa film baru itu akan mengikuti seorang karakter yaitu Frank Farmer yang akan melindungi klien baru dari berbagai ancaman.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dariĀ Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -