• Mengintip Butik Baru Longchamp di Plaza Indonesia

    Fashion / News


    Mengintip Butik Baru Longchamp di Plaza Indonesia

    Butik Longchamp ini mengambil inspirasi dari flagship mereka di Jalan Saint-Honoré, Paris yang ikonis.


    Longchamp telah dikenal untuk handbags, koper dan akesori berbahan kulit yang berkualitas sejak didirikan 70 tahun yang lalu. Dari handbags wanita yang ikonis, koleksi ready-to-wear, tas pria hingga koleksi travel mereka, merek asal Paris ini selalu memberi karya-karya dengan kualitas terbaik yang tahan lama secara konsisten kepada penggemarnya. 

    Pembukaan butik barunya di Plaza Indonesia kali ini mengikuti strategi Longchamp untuk menempatkan butiknya di lingkungan yang mewah dan menarik perhatian banyak orang. Butik baru ini memiliki nuansa kontemporer dengan warna hangat yang memancarkan nuansa modern dan feminin.

    Walaupun interiornya berwarna netral, tampilan baru butik ini terlihat menyegarkan karena sentuhan warna biru, merah dan kuning dari berbagai macam produk Longchamp. Selain mengambil inspirasi dari flagship Paris yang ikonis di Jalan Saint-Honoré, penggunaan bahan yang beragam untuk interior butik seperti kayu, kulit dan kain pun sesuai seperti flagship-nya. 




    Interior pada toko ini memiliki sentuhan klasik, dan kaya akan tekstur yang dihasilkan dari berbagai macam bahan yang digunakan. Meja untuk personalisasi terbaru, dan elemen unik lainnya di area tempat duduk menunjukan kepedulian Longchamp terhadap detail dan kualitas.


    Anda bisa menemukan koleksi tas dan aksesori wanita terbaru, termasuk pakaian ready-to-wear dan beragam sepatu eksklusif Longchamp untuk pertama kalinya di Indonesia di butik ini. Selain itu, juga tersedia jasa personalisasi yang pastinya diminati untuk membedakan produk mereka dengan inisial sendiri secara unik.  

    Longchamp akan terus menciptakan berbagai macam produk terbaru. Bisa dilihat dari berita ‘Amazone’ -nya, produk signature yang diproduksi di lokakarya Longchamp sendiri. Selain itu, merek ini juga memberi penghormatan kepada para wanita modern di abad ke-21 ini dengan wajah terbaru kampanye Longchamp, yaitu Kendall Jenner.

    Butik ini baru saja mengadakan perayaan pembukaannya akhir pekan lalu sekaligus meluncurkan koleksi Fall/Winter 2019. Perayaan ini didatangi oleh CEO Longchamp, Jean Cassegrain, dan juga sederet fashion influencer terkemuka di Indonesia. 

    Berikut adalah tamu-tamu yang hadir pada malam itu, termasuk dari Harper's Bazaar Indonesia.

    Francois Xavier Severin, Ria Lirungan, Jean Cassegrain


    Anastasia Siantar


    Elizabeth Rahajeng


    (Penulis: Evelyn Sunyoto, Foto: Courtesy of Longchamp)








- RELATED ARTICLE -