• Cantiknya Busana Feminin Kate Middleton saat Piknik di Taman

    People / News


    Cantiknya Busana Feminin Kate Middleton saat Piknik di Taman

    Duchess of Cambridge menjadi tuan rumah bagi para tamu di taman yang ia bantu rancang.


    Kate Middleton menjadi tuan rumah pada piknik di penciptaan kembali “Back to Nature Garden” yang ia bantu rancang dan pertama kali pada debut di Chelsea Flower Show di bulan Mei. Iterasi outdoor display nya bisa dilihat di RHS Hampton Court Palace Garden Festival dan berukuran 2 kali dari aslinya. Display ini juga termasuk bukit untuk bermain, kolam, dan padang rumput yang ramah lebah.

    The Duchess of Cambridge tiba di acara ini mengenakan gaun berwarna hijau dengan V-neckline dari Sandro. Gaun yang memeluk badan Kate itu lengkap dengan lekukan pleats dan kancing. Lalu, ia mengenakan sepasang espadrilles andalannya di musim ini. 



    Sandro, $222.00 (3.100.000 rupiah), sandro-paris.com

    Para tamu di pertemuan Kate hari ini termasuk anak-anak yang didukung oleh perlindungan kerajaannya, antara lain Anna Freud Centre, Rumah Sakit Anak Evelina, dan Action for Children juga Place2Be. Orang tua, guru, dan wali mereka juga hadir. Kegiatan pada acara ini adalah perburuan harta karun dan kegiatan mencari serangga sebelum piknik dimulai di tengah taman.

    Duchess Kate merancang taman tersebut bersama arsitek Davies White untuk menunjukkan bagaimana menghabiskan waktu di luar rumah dapat bermanfaat bagi kesejahteraan anak-anak.


    "Sebagai bagian dari karyanya yang sudah berlangsung lama di Early Years, The Duchess of Cambridge percaya bahwa menghabiskan waktu di luar rumah memainkan peran penting dalam kesehatan dan kebahagiaan masa depan anak-anak," menurut siaran pers dari Istana Kensington. "Inti dari pesan Kate adalah bagaimana waktu yang dihabiskan di lingkungan alami dapat membantu membangun fondasi untuk kesejahteraan fisik dan mental yang positif pada anak-anak."

    Fitur-fitur baru lainnya di kebun termasuk batang kayu berlubang, sarang pedesaan, liang dan aliran yang tersembunyi.

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -