• Celine Dion Tampil Tanpa Celana di Paris Couture Week 2019

    People / News


    Celine Dion Tampil Tanpa Celana di Paris Couture Week 2019

    Gigi Hadid memakai busana yang sama di runway.


    No pants, no problem: Céline Dion, bintang Paris Couture Week, memberikan tampilan yang memukau di ibu kota Prancis. Ikon cantik ini memilih untuk berbusana tanpa memakai celana dengan paduan leotard dan blazer Off-White yang serasi saat menghadiri beberapa acara couture. 

    Tampilan bermotif serba grafiti warna-warni ini awalnya dikenakan oleh Gigi Hadid di runway Off-White Spring 2019, tetapi Céline membiarkan jaketnya terbuka untuk memamerkan kakinya yang luar biasa.


    Tentu saja, Céline tidak asing dengan mengubah Couture Week menjadi runway-nya sendiri. Sejak penyanyi itu kembali ke kariernya di tahun 2016, ia mengubah tampilannya menjadi bintang high fashion, yang sebelumnya bekerja dengan stylist selebriti, Law Roach, hingga kini bekerja sama dengan stylist terbarunya, Pepe Muñoz dan Sydney Lopez.

    Meskipun baru hari kedua dalam Fall 2019 Couture Shows di Paris, Céline telah mengguncang kami dengan penampilan yang berisiko. Dari unitard Chanel dan logo chain belt, hingga tube top berbulu Attico dan sepasang sarung tangan opera berbahan kulit. Inilah foto-foto terbaik Céline Dion minggu ini:


    Céline pastinya sadar akan tren bike shorts, dan memilih untuk mengenakan unitard Chanel lengkap dengan logo chain belt agar terlihat modis. 


    Kemudian ia mengenakan busana pesta impian kami: atasan Attico berbulu merah muda, tas Fendi dan sandal berbulu yang senada.


    “Oh, jadi menurut Anda acara runway ini bukan tentang saya dengan tutu kuning ini?"


    Walaupun sedang musim panas di Paris, Céline mengenakan sepasang sarung tangan opera berbahan kulit dan sepatu boots peep-toe yang serasi. 


    Bahkan, ia sempat mengganti tampilannya dengan gaun merah muda Miu Miu sebelum menghadiri resort show rumah mode tersebut.


    Last but not least, Céline tampil futuristik dengan gaun 3D oleh Iris Van Herpen. Benar-benar seorang ratu couture week!

    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -