• Pangeran Harry dan Meghan Markle Memperkerjakan 3 Pengasuh

    People / News


    Pangeran Harry dan Meghan Markle Memperkerjakan 3 Pengasuh

    Pasangan ini menyambut anak pertama mereka bulan lalu.


    Bayi kerajaan Archie Harrison memang baru berusia kurang dari 2 bulan, tetapi ia sudah cukup berpengalaman dalam pergantian staf kerajaan.

    Menurut laporan baru, Duke dan Duchess of Sussex mengalami kesulitan menemukan orang yang tepat untuk merawat bayi Archie.

    The Sun juga melaporkan bahwa Harry dan Meghan sekarang sudah di pengasuh ketiga setelah 2 sebelumnya berhenti bekerja untuk mereka.

    Tetapi sebelum kita semua beralih ke kesimpulan yang dramatis, salah satu alasan pergantian itu bisa saja dikarenakan kebutuhan keluarga kerajaan yang berubah.

    Menurut sebuah sumber, "Biasanya, ada kebutuhan yang berbeda pada berbagai tahap kehidupan bayi. Pengasuh pertama adalah perawat malam."

    Sumber juga mencatat bahwa pilihan pengasuh adalah sesuatu yang "sangat pribadi" dan "tergantung pada kebutuhan bayi dan orang tua."


    Selain itu, orang tua yang baru mengalami kelahiran anak pertama pastinya ingin memastikan bahwa mereka menemukan orang yang tepat untuk menjaga sang buah hati dan "tidak ingin terburu-buru atau mengambil risiko dalam mengambil keputusan yang benar."

    Pada awal bulan Juni, seorang sumber melaporkan bahwa Harry dan Meghan merekrut seorang pengasuh baru, dan "harus menandatangani perjanjian non-disclosure yang cukup panjang." Tetapi, tidak bisa dipastikan bahwa pengasuh tersebut masih bekerja atau salah satu pengasuh yang telah berhenti bekerja untuk keluarga kerajaan. 

    Maupun drama pengasuh ini benar atau hanya gosip kerajaan, mereka sepertinya memang perlu mempekerjakan seorang pengasuh baru pada musim gugur. Ini dikarenakan pasangan kerajaan baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur di Afrika Selatan bersama Archie. 

    Jadi, antara pengasuh saat ini ikut bepergian bersama mereka, atau Meghan dan Harry harus mempekerjakan orang lain.

    Dari: Cosmopolitan US

    (Penulis: Alanna Lauren Greco; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -