• Ghea Fashion Studio Adakan Pop Up Event di Hotel Monopoli

    Fashion / News


    Ghea Fashion Studio Adakan Pop Up Event di Hotel Monopoli

    Ghea Fashion Studio mengadakan acara bertajuk 'Raya in Ghea'.


    Untuk menandai ulang tahun ke-40 Ghea Fashion Studio, brand lokal ini mengadakan acara pop-up di The Moon Hotel Monopoli. Seperti seluruh koleksi busana Ghea Fashion Studio sebelumnya, ‘Raya in Ghea’ juga memperlihatkan beberapa koleksi terbaru Ghea Fashion Studio yang kaya akan elemen Tanah Air. Didirikan oleh Ghea Panggabean, gathering ini sudah menjadi agenda tahunan bagi brand lokal tersebut.


    Selain menyajikan koleksi terbarunya, Ghea Fashion Studio juga ingin memperkenalkan karya budaya Indonesia kepada generasi Millenial melalui busana yang dirancang oleh sang desainer. Keseruan ini tentunya turut dimeriahkan oleh sederet selebriti dan influencer ternama di Indonesia, di antaranya adalah Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Anaz Siantar, Al Ghazali, Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, Elizabeth Rahajeng, serta duo saudara kembar Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari.


    Didekor penuh oleh ragam kain batik khas Indonesia, The Moon Hotel Monopoli menjadi sebuah taman hiburan bagi pencinta mode Tanah Air. Terdapat satu area instalasi ‘World of Ghea’ di mana para pengunjung dapat berfoto dengan background kain dan lampu gantung yang sudah disediakan. Keseluruhan dekor menyalurkan tema bohemian namun tetap menjaga ciri khas mode Tanah Air. 

    Nia Ramadhani

    Nia Ramadhani

    Wulan Guritno

    Wulan Guritno

    Veronika dan Valeria

    Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari

    Anaz Siantar

    Anaz Siantar

    Rangkaian acara untuk pop-up event ‘Raya in Ghea’ merupakan lomba styling bersama sang desainer sendiri yaitu Ghea Panggabean dan ‘Ghea’s Perca DIY’ di mana para tamu dapat merancang gelang mereka dengan menggunakan kain perca pelangi. Pop-up ini berlangsung selama dua hari, yaitu Kamis (20/6) untuk tamu undangan dan Jumat (21/6) untuk publik.


    Selama pop-up event ini berlangsung, para tamu undangan juga dapat membeli langsung koleksi busana Ghea Fashion Studio. Ada juga bazar yang dilakukan pada hari kedua bagi pengunjung yang ingin berbelanja koleksi terbaru Ghea Fashion Studio.


    (Foto: Courtesy of Evan Praditya)







- RELATED ARTICLE -