• Sulwhasoo Rilis Dua Jenis Masker Bibir Terbaru

    Beauty / News


    Sulwhasoo Rilis Dua Jenis Masker Bibir Terbaru

    Asupan bergizi dan minum minimal 8 gelas air sehari saja tidak cukup untuk menjaga kelembapan bibir. Lalu, apa solusinya?


    Terkadang kita luput menjaga kesehatan bibir. Padahal, bibir memiliki lapisan kulit lebih tipis sehingga jauh lebih sensitif dan rentan terhadap faktor lingkungan yang dapat menyebabkan kering dan pecah-pecah. Kondisi bibir pecah-pecah dikenal pula dengan nama cheilitis. Perlu Anda ketahui bahwa lapisan kulit pada bibir tidak memiliki konsentrasi kelenjar minyak yang sama dengan lapisan kulit pada area tubuh lainnya.

    Sementara, tak hanya kekurangan asupan mineral pada tubuh saja yang dapat menyebabkan dehidrasi pada bibir. Faktor cuaca juga sangat berperan bagi kondisi kulit bibir. Walaupun Indonesia tidak memiliki musim dingin, namun cuaca dan temperatur panas yang berganti tiap musimnya juga dapat memicu bibir pecah-pecah.

    Seringkali kita tidak menyadari kebiasaan menjilat bibir, walau memberi kelembapan instan, namun jika sering dilakukan dalam jangka panjang dapat mengurangi kadar kelembapan asli kulit. Di saat Anda menjilat bibir dan air liur menguap, pada saat itu pula air liur menarik kelembapan.

    Selain itu, alergi pada formula atau jenis lipstik tertentu juga dapat menyebabkan kulit bibir tidak sehat yang menimbulkan iritasi hingga meradang. Pada kasus yang tidak terlalu serius, jaringan kulit bibir dapat memulihkan dirinya sendiri. Namun, tidak pada kasus iritasi akut.

    Sebaiknya Anda mulai membiasakan diri dengan menggunakan pelembap bibir sebelum keluar rumah. Lebih baik lagi jika dipakai sebelum Anda mengaplikasikan lipstik, karena tidak semua pewarna bibir memiliki kandungan perawatan dan manfaat yang dimiliki lipbalm.

    Sulwhasoo merilis rangkaian lip mask yang dapat menjadi pilihan solusi Anda untuk menjaga dan merawat bibir dari kering hingga iritasi. Terdapat dua jenis lip mask dengan kemasan warna merah muda ciri khas Sulwhasoo, dan warna hijau greentea. Keduanya memiliki kegunaan yang berbeda, walau sama-sama melembapkan. Kenali kedua produk Sulwhasoo Essential Lip Mask berikut.


    1. Sulwhasoo Essential Lip Mask Moisture


    Sulwhasoo Essential Lip Mask Moisture, berfungsi sebagai pelembap dan masker bibir dengan kandungan air ekstrak akar cnidium officinale, air ekstrak akar angelica acutiloba, dan ekstrak jujube guna membantu menghidrasi dan menjaga kelembutan bibir yang terasa kering. Produk ini juga memiliki kombinasi aroma buah-buahan dan herbal yang menyegarkan.

    Gunakan Sulwhasoo Essential Lip Mask Moisture sebelum memakai lipstik terutama yang berjenis matte. Oleskan produk ke bibir dan diamkan selama 15 menit sebelum Anda mengaplikasikan lipstik. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan produk ini sebagai masker pada malam hari sebelum tidur guna menjaga kelembapan bibir dibawah paparan penyejuk ruangan.

    Dapatkan Sulwhasoo Essential Lip Mask Moisture di gerai terdekat kota Anda, seharga 620.000 rupiah.


    2. Sulwhasoo Essential Lip Mask Recovery


    Sulwhasoo Essential Lip Mask Recovery juga berfungsi sebagai pelembap bibir dan dapat digunakan sebagai masker untuk Anda yang membutuhkan perawatan lebih intensif. Produk ini kaya akan kandungan Centella asiaticato yang memberi manfaat kelembapan dan melembutkan bibir pecah-pecah. Dengan kombinasi wewangian kayu, herbal, serta injeksi aroma mawar, produk ini juga memberikan sensasi menenangkan.

    Gunakan Sulwhasoo Essential Lip Mask Recovery sebagai alas lipstik dan diamkan selama 15 menit. Untuk kelembapan maksimal, gunakan pula pada malam hari sebelum tidur agar dapat membantu bibir Anda terhidrasi dengan baik.

    Dapatkan Sulwhasoo Essential Lip Mask Recovery di gerai terdekat kota Anda, seharga 620.000 rupiah.



    Jadi apakah ini sudah menjawab kebutuhan Anda untuk kelembapan bibir yang maksimal?



    Foto: (Courtesy of Sulwhasoo)








- RELATED ARTICLE -