• 5 Hal yang Dapat Dilakukan Wanita (Atau Pria) di Singapura

    Culture / Tips


    5 Hal yang Dapat Dilakukan Wanita (Atau Pria) di Singapura

    Jadikan perjalanan ke negeri tetangga ini menjadi momen berkesan.


    Tidak terasa seperti melintas antar negara. Terlalu singkat durasi penerbangan untuk menuju Singapura. Bahkan, terkadang belum sempat memejamkan mata di pesawat, suara pilot mengumumkan “prepare for landing” sudah terdengar saja.

    Harga tiket yang terbilang cukup terjangkau turut menjadikan negara tetangga ini sebagai tempat pelarian singkat yang ideal. Tidak jarang dari para traveler hanya berkunjung sebentar, tanpa menginap semalam di Singapura. 

    Tujuannya apalagi? Shopping, berkuliner, dan menghabiskan waktu bersama para sahabat setelah bosan dengan hiburan di kota sendiri. Singapura memang menjadi salah satu destinasi yang paling ideal untuk dituju.

    Tidak perlu sampai mengambil cuti. Akhir minggu sudah terasa lebih dari cukup untuk menghabiskan momen bersenang-senang di negara berkembang ini.

    Sebagai opsi aktivitas perjalanan Anda ke Singapura. Berikut Bazaar urutkan ide aktivitas menarik yang dapat dilakukan, ketika selanjutnya Anda berkunjung ke negara tetangga tersebut.


    Berbelanja koleksi fashion branded




    First thing first. Shopping alias berbelanja sudah pasti menjadi tujuan pada umumnya para traveler yang berkunjung ke Singapura. Dikenal sebagai destinasi pusat untuk butik branded ternama, seringkali koleksi fashion yang ditawarkan Singapura merupakan limited edition. Tidak heran, para pecinta fashion rela menempuh perjalanan hanya demi berburu koleksi fashion esklusif incaran mereka.



    Tur Museum



    Waktunya untuk museum hopping! Bagi Anda yang sedang tidak ingin mengeluarkan budget lebih untuk berbelanja. Aktivitas yang satu ini dapat menjadi pilihan tepat. Perluaslah wawasan akan seni sekaligus budaya Singapura melalui destinasi museum ternama yang ada di kota Singa tersebut. Museum Nasional Singapura dan ArtScience Museum dapat menjadi dua pilihan utama.  



    Kuliner jajanan lokal




    Terkenal dengan kelezatan jajanan jalan lokalnya, berpelesir ke Singapura harus menyiapkan ruang kosong di perut. Nasi ayam hainam, semangkuk laksa hangat, lembutnya gigitan dim sum hingga kari India terbaik dapat Anda temukan di negara tetangga ini. Yum!


    Berburu gadget!




    Aktivitas yang berikut ini merupakan kegemaran sebagian besar warga Indonesia. Selain terkadang menawarkan harga yang lebih murah, koleksi gadget terkini biasanya lebih dulu dirilis di negara tetangga tersebut. Tidak heran banyak yang rela mengantri di depan toko gadget ternama di Singapura demi menjadi yang pertama memiliki alat teknologi terbaru tersebut.


    Spa di hotel berbintang




    Sejumlah hotel berbintang di Singapura juga digemari bukan karena kemewahan interiornya, melainkan juga fasilitas spa premium yang dihadirkan. Menyempatkan waktu untuk memanjakan diri melalui perawatan spa juga menjadi salah satu aktivitas yang Bazaar paling rekomendasikan saat mengunjungi Singapura.

    Sepulangnya, tubuh dan jiwa pun akan terasa lebih rileks. Selamat bersenang-senang di Singapura!


    (Foto: Courtesy of Instagram @marinabaysands, @natmuseum_sg, @artsciencemuseumsg, @_kitchenmisadventures, @mars.meets.world, @wristpop, @robintien723, @mo_jakarta)









- RELATED ARTICLE -