• Rekomendasi Spa Bersama Pasangan di Jakarta yang Bisa Dicoba

    Beauty / News


    Rekomendasi Spa Bersama Pasangan di Jakarta yang Bisa Dicoba

    Relaksasi bersama pasangan sambil quality time di Spa pada akhir pekan adalah agenda yang dapat Anda lakukan tanpa harus berpelesir jauh.


    Anda butuh tempat relaksasi bersama pasangan namun tak ingin berpergian jauh? Ingin refreshing sejenak pada akhir pekan yang dapat membuat tubuh serta pikiran siap untuk kembali menjalani rutinitas hari Senin?

    Bazaar telah memilih 5 spa terbaik di hotel kenamaan Jakarta yang menyediakan pelayanan khusus untuk Anda dan pasangan.


    1. Willow Stream Spa di Fairmont Hotel Jakarta


    Hotel Fairmont Jakarta yang berlokasi di kawasan Senayan ini, memiliki pilihan layanan spa khusus pasangan yang bertajuk Romantic Couple Massage di Willow Stream Spa. Selama 90 menit Anda dengan pasangan akan dimanjakan di ruangan VIP serta berendam di bath tub penuh bunga.

    Tak hanya menyediakan ruangan untuk couple namun rangkaian perawatan dari pijat hingga berendam di Jacuzzi dengan teknologi dua sisi air hangat dan air dingin disediakan di ruangan yang luas. Bagi yang bermalam di hotel ini, Anda bisa menggunakan jacuzzi, sauna room, hingga multi temperature shower dengan cuma-cuma.


    2. Keraton Spa di Keraton at The Plaza Hotel


    Berada di lantai 6 Hotel Keraton The Plaza, Keraton Spa menawarkan Sido Asih Couple Massage, Spa untuk pasangan ini terinspirasi dari sebuah filosofi motif batik Sido Asih yang melambangkan dua jiwa menjadi satu. Selama 105 menit, Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan serangkaian ritual yang dapat menghilangkan stres dan membuat nyaman.

    Selain itu, Keraton Spa juga dilengkapi dengan 7 ruang perawatan lainnya (selain ruang untuk pasangan) serta 2 kolam air panas dan dingin. Jika datang tanpa pasangan, Anda juga dapat mencoba spa khas Keraton Spa yaitu The Keraton Royal Massage yang menghabiskan waktu hingga 2 jam perawatan. 


    3. Kempinski The Spa di Kempinski Hotel Indonesia


    Hotel Indonesia Kempinski Jakarta terkenal akan luxurious wellness spa yang belum lama memenangkan penghargaan bergengsi sebagai Best Spa. Berada di pusat kota Jakarta tidak menjadikan Kempinski The Spa tempat getaway yang rentan akan hiruk pikuk ibu kota. Anda bersama pasangan dapat menikmati perawatan Sumatra Sunset selama 180 menit dengan tenang.

    Treatment ini menggunakan ketan hitam scrub dan kenanga salt bath. Sebagai pemanis perawatan, terdapat Swedish massage dan pedicure, serta santapan ringan yang lezat di akhir ritual perawatan. Kempinski The Spa memiliki 5 ruangan khusus pasangan, 4 single, dan ruangan tunggu.


    4. Bimasena Spa di Hotel The Dharmawangsa


    Bimasena Spa yang berlokasi di Hotel The Darmawangsa kawasan Jakarta Selatan ini memiliki treatment untuk pasangan yang berlangsung selama 3,5 jam. Ritual perawatan berbahan dasar kelopak bunga mawar ini dimulai dengan rose petals wine body scrub, body massage, dan diakhiri oleh berendam bunga mawar.

    Untuk perawatan lainnya jika Anda ingin menghabiskan waktu sendiri, Anda bisa mencoba Bimasena Spa yang merupakan treatment favorit di sini. Spa ini mengombinasikan ritual seni, greenery, batu marmer asli, kayu eksotis, dan produk berbahan asli yang bertujuan untuk memberikan Anda perjalanan menyegarkan secara fisik maupun mental.


    5. Chi The Spa di Hotel Shang-ri La


    Perawatan bersifat holistik yang ditawarkan Chi The Spa di Hotel Shangri-La, berkiblat pada filosofi Chi Tiongkok dengan mengacu pada kehidupan universal yang memberikan ketenangan jiwa. Berdasar pada filosofi tersebut, Chi Spa memiliki tujuan untuk membuat Anda dan pasangan mendapatkan energi positif setelah melakukan perawatan.

    Rekomendasi treatment yang menjadi favorit pasangan adalah CHI Enchanted Journey dengan rangkaian perawatan berupa pijatan seluruh badan, facial wajah, hingga perawatan berendam di bak mandi penuh bunga. Chi Spa memiliki dua ruangan yang disediakan khusus untuk pasangan, cocok bagi Anda yang ingin double date diikuti dengan makan malam bersama di Shangri-La.


    Jadi, apakah Anda ingin mencoba salah satu spa di atas bersama pasangan? Kunjungi situs website atau media sosial masing-masing hotel untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai informasi lainnya yang Anda butuhkan.


    (Photo: Courtesy of Альберт Шакиров©123RF.com, Instagram @fairmontjakarta, @keratonjakarta, @hotelindonesia_kempinski, @thedharmawangsa, @shangrilajkt)


    -->
    Tags : spa, jakarta






- RELATED ARTICLE -