• Trend Terbaru Bepergian: Membawa Tim Foto Profesional

    Culture / News


    Trend Terbaru Bepergian: Membawa Tim Foto Profesional

    Di samping itu, Instagram boyfriend tentunya.


    Untuk lebih baik atau buruk, bepergian di zaman sekarang berarti menghasilkan beragam foto like-worthy serta menemukan kebahagiaan dari tempat eksotis. Foto atau hal itu tidak terjadi, bukan? Atau, seperti kata Drake, “she finally got to Rome / and all she did was post pictures for people at home.” Kita semua bersalah.


    Namun, ada beberapa waktu di mana masuk akal untuk sedikit berlebihan dengan foto liburan. Satu contoh situasi? Destinasi pernikahan Anda. Selain itu? Honeymoon. Atau, untuk pasangan bahagia Instagram, memperingati pertunangan Anda, waktu tepat untuk membuat save the date, atau situs web pernikahan.


    Sementara kebanyakan pasangan menyewa fotografer profesional untuk hari besar mereka, sangat dikit yang membawa fotografer pada liburan pasca-pernikahan. Bukan karena itu gagasan yang bagus, lagipula, siapa yang tidak menginginkan foto-foto bagus dengan pasangan di tempat indah, terutama ketika kulit Anda sun-kissed? Tetapi karena layanan itu belum benar-benar menjadi sesuatu. Hingga sekarang.




    Dengan peluncuran layanan Christian Oth dan Jetsetters Black Tomato, para pasangan dapat tidak hanya merencanakan liburan menyenangkan, tetapi juga membawa fotografer untuk mengabadikan momen. Dan tidak hanya fotografer, tetapi salah satu fotografer pernikahan terbaik di dunia.


    “Gaya fotografi editorial dan lirikal Christian sangat dihormati,” jelas co-founder Black Tomato Tom Marchant. “Saya melihatnya sebagai sesama pendongeng, seorang pemimpin sejati. Klien kami secara meningkat telah meminta untuk cara yang unik dan istimewa menangkap pengalaman Black Tomato mereka.”



    Dan itu unik dan istimewa. Tidak seperti layanan travel seperti El Camino atau Flytographer, yang menyediakan fotografer untuk secara diam-diam dan candid menangkap foto liburan grup, layanan Jetsetters Black Tomato adalah tentang memberikan hasil terbaik, serta memungkinkan pemotretan untuk menjadi bagian pengalaman perjalanan tersebut.

    “Kami ingin menciptakan pengalaman bepergian yang diabadikan oleh fotografer yang berpengalaman dalam pemotretan editorial mode,” jelas Christian yang menawarkan konsultasi pra-pemotretan dan membawa seluruh tim penata gaya, penata rambut dan rias, serta produser dalam perjalanan.

    “Ini adalah jenis pemotretan yang biasanya ditemukan di pekerjaan komersil atau editorial, konsepnya adalah pengalaman perjalanan dengan foto optimal, terinspirasi dari fotografi mode.



    Dalam hal ini, tampaknya Drake salah: kesenangan dari konsep Jetsetters adalah Anda berpartisipasi dalam pengalaman pemotretan profesional yang celeb-worthy. Dan yang terpenting, Anda menempatkan kreasi konten di tangan orang lain.

    Tom menjelaskannya seperti ini: “Di zaman yang terhubung secara digital, momen-momen fana sering hilang dengan keinginan untuk mengabadikannya sendiri; tim Christian menangkap momen itu dengan cara yang tak tertandingi dan berkesan.”




    Tentu saja, layanan serta perjalanan ini tidak murah: Tergantung beberapa faktor, perjalanan lima malam untuk dua orang dengan tim Christian berkisar antara $19.000 hingga $40.000, atau lebih. Tetapi untuk mereka yang ingin menambah pengalaman tak terlupakan, mungkin akan sepadan dengan biayanya.

    “Salah satu klien kami, Kristin, mengatakan bahwa pemotretan bersama kami adalah hari terbaik dalam hidupnya,” ujar Christian. “Tentu, ia mengatakannya lagi setelah sebulan setengah menikah, namun kita suka mendengar bahwa pemotretan Jetsetters-nya ditampilkan di sana.”



    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -