• Restoran Terbaru di Pusat Kota Jakarta: Relish Bistro

    Culture / News


    Restoran Terbaru di Pusat Kota Jakarta: Relish Bistro

    Terletak di dalam gedung Fraser Residence Menteng Jakarta, restoran Relish Bistro menyajikan sebuah menu kolektif dari Pan Asian cuisine.


    Memilih lokasi yang terletak di pusat kota Jakarta, Relish Bistro membuka dapurnya kepada publik pada awal bulan Juli kemarin.

    Restoran casual-dining yang terletak di hunian kelas Gold Standard ini merupakan hidden treasure yang menarik beragam pelanggan lewat sajian comfort food. Sebagai tempat untuk refuel dan recharge, restoran ini juga menjadi destinasi bagi para penggemar aktivitas Car Free Day setiap hari Minggu, di pusat kota.



    Tak hanya menawarkan pilihan unik bagi para foodies di Jakarta, Relish Bistro juga menggunakan bahan masak yang segar.


    Crowd-pleasers yang diharapkan memberi impresi terbaik adalah Aceh Gule Kacang Hijau dengan perpaduan sempurna antara timur dan barat, hidangan kari ini dibuat dari kacang hijau dan daging domba premium, serta Ayam Gecok, kuliner istimewa dari Semarang, yang menggunakan 25 jenis bumbu dan rempah-rempah.


    Dari pilihan western menu, Relish Burger menawarkan lapisan daging sapi yang juicy atau juga, daging ayam. Pilihan pizza juga termasuk dalam menu ini, sepeti Relish Pizza yang menggunakan berbagai macam keju untuk menghasilkan kenikmatan gurih, dan memuaskan selera Anda.

     


    Tak hanya itu, menu sehat juga hadir bagi para clean-eating foodies. Seperti semangkuk selada air, beetroot, dan apel dipadukan dengan saus apel vinaigrette dalam bentuk Salad Detox, minuman kombinasi bayam, horenso, dan apel dicampur dengan jus lemon, merupakan sebuah energy booster yang baik, terutama pada hari-hari sibuk di kota.

    Dalam pembuatan Relish Bistro, restoran Fraser Residence Menteng Jakarta ini telah didesain ulang dengan gaya kontemporer geometrik industri.

    Tersedia tempat duduk indoor dan outdoor dengan kapasitas maksimum 100 orang. Area bar juga tersedia bagi mereka yang ingin jenuh dengan suasana indoor. 



    Selain menjadi destinasi baru untuk menyantap koleksi hidangan dari Pan Asian cuisine, restoran ini juga menyediakan spot instagrammable bagi para social media repertoire. 

    Kolam renang sebagai titik vokal restoran juga memberikan suasanya menenangkan, menjadikannya tempat santai untuk dine and wine, dari dalam restoran maupun bar.




    (Foto: Courtesy of Relish Bistro)








- RELATED ARTICLE -