• BeautyBlender Meluncurkan Foundation 32 Warna

    Beauty / News


    BeautyBlender Meluncurkan Foundation 32 Warna

    Brand aplikator makeup paling favorit kini juga menghadirkan foundation!


    Brand aplikator berbentuk telur yang disukai oleh semua wanita, BeautyBlender, kini melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk makeup. Foundation dengan kemasan unik yang memiliki 32 warna telah dihadirkan. Sebuah keputusan bisnis yang cemerlang, mengingat produk pertama mereka memang dipergunakan untuk mengaplikasikan foundation. Dengan hadirnya foundation di bawah brand yang sama, customer akan kian dimudahkan dalam berbelanja kebutuhan kompleksi mereka.


    Bertajuk The Bounce Liquid Whip Long Wear Foundation, alas bedak ini diklaim memiliki full coverage yang bisa bertahan hingga 24 jam, namun tetap terasa ringan di wajah. Teksturnya tidak terlalu kental dan mudah dibaurkan, sehingga kulit akan tetap tampil alami, bebas dari tampilan seperti memakai topeng. Formulasinya aman bagi kulit karena tidak mengandung paraben, phthalate, sulfat dan minyak. Aman pula bagi penyayang bumi karena vegan dan cruelty-free.


    Desain packaging-nya pun sangat menarik: berbentuk pump dengan botol yang memiliki palet bergaya conclave, sehingga Anda bisa mencampur foundation dengan beragam liquid lainnya seperti serum atau highlighter, untuk kemudian dibubuhkan menggunkan spons BeautyBlender.


    Namun di antara itu semua, yang menggemparkan adalah pilihan warnanya. Sekilas, angka 32 terdengar hebat karena dianggap merangkul semua warna kulit. Namun reaksi warga net cukup ramai karena ternyata di antara 32 shade tersebut, warna yang diperuntukkan untuk kulit cerah jauh lebih banyak. Padahal, dengan jumlah sebanyak itu, pencinta makeup berharap ada keseimbangan antara warna cerah dan warna gelap. Sebab, seperti yang kita semua tahu, wanita kulit gelap lebih sulit menemukan warna foundation yang tepat, yang tidak memberi kesan ashy atau terlalu orange. Warga net akhirnya menilai bahwa sebuah brand yang meluncurkan foundation dengan banyak pilihan warna belum tentu pro dengan inclusive beauty. 

    Bagaimana menurut Anda?

    (Foto: Courtesy of BeautyBlender, Instagram of Trendmood).








- RELATED ARTICLE -