• Gal Gadot Reuni Dengan Chris Pine di Comic-Con

    People / News


    Gal Gadot Reuni Dengan Chris Pine di Comic-Con

    Gal Gadot dipertemukan kembali dengan Co-Star dalam film Wonder Woman, Chris Pine, di Comic-Con. Simak berita pertemuan keduanya!


    Penggemar film pertama Wonder Woman sangat gembira ketika mengetahui bahwa sekuelnya sedang dibuat. Dan sekarang, berkat Comic-Con, kita melihat sekilas bahwa pemain aslinya kembali bersama lagi.

    Di samping untuk berbicara mengenai Wonder Woman 1984, sekuel yang lama ditunggu-tunggu untuk film hit pertama, bintang Gal Gadot dan cintanya di layar, Chris Pine, bersatu kembali dengan sutradara Patty Jenkins. Dan untuk kesempatan itu, Chris mengenakan pakaian yang mencolok.

    Bermaksud untuk membuat kesan yang kuat dalam kerumunan, Chris mengenakan warna double orange di Comic-Con. Atau apakah itu tangerine? Atau peach? Apa pun nama nuansanya, Chris terlihat luar biasa.


    Situs daring Vulture mengungkapkan bahwa sutradara Patty “mengusik kebangkitan karakter Chris dan menjelaskan mengapa film itu berlatar tahun 1984,” Menurut Vulture, Patty mengatakan bahwa ia memilih tahun 80-an karena, “Saat itu umat manusia yang terbaik…dan terburuk. Itu saat-saat kami paling ekstrem.”

    Wonder Woman sendiri, Gal Gadot, tegang dalam membuat film lain sebaik film pertama, seperti apa yang ia ungkapkan kepada penonton: “Standarnya sangat, sangat tinggi, tetapi aspirasi kami bahkan lebih tinggi.” Jelas, tim bertekad menyampaikan kisah memuaskan untuk penggemar.


    Patty juga mengungkapkan pentingnya franchise baginya. Ia mengatakan, “Saya tidak pernah ingin melakukan apa pun untuk alasan yang salah. Saya bahkan tidak ingin memiliki pikiran untuk tetap melakukannya dan dapat uang. Saya ingin membuat film hebat dalam hidup saya…kita bisa membuat film tentang sesuatu yang benar-benar baru, dan unik sebagai film pertama.”

    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -