Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sneakers Olahraga Terpopuler di Instagram

Survey baru telah menjelajah situs membagi foto ini untuk mencari tahu. Berikut adalah sneakers terpopuler menurut Instagram!

Sneakers Olahraga Terpopuler di Instagram

Semua orang tahu Instagram adalah surga inspirasi mode.

Habiskan lima menit pada aplikasi dan Anda akan mengetahui apa yang selebriti papan atas dan influencer paling stylish gunakan, atau menemukan peluncuran fashion terbaru dari merek favorit, langsung dari telapak tangan Anda.

Popularitas Instagram dan tingkat insight menandakan aplikasi itu merupakan sumber daya yang baik untuk pemasar serta merek untuk melihat tren dan memeriksa pesaing. Sebagai contoh, perusahaan pengantar parsel Forward2Me telah memanfaatkan Instagram untuk mencari tahu sneakers apa yang saat ini menjadi favorit dalam aplikasi tersebut.

Dengan lebih dari 5,7 juta tagar di Instagram, Adidas NMD menjadi sneakers favorit teratas.



Luncur pada Desember 2015, sepatu tersebut merupakan gagasan dari Nic Galway, seorang veteran di Adidas dan pria yang membantu mengembangkan lini Kanye West Yeezy Boost.

Mereferensi desain sebelumnya dari Adidas Micro Pacer, Rising Star dan Boston Super, siluet sepatu ini memiliki sol chunky dan nyaman, serta body rajutan yang sangat 2018.

Pada urutan kedua datang dari perusahaan Jerman, Adidas Yeezy 350, yang merupakan bagian dari kolaborasi merek dengan Kanye West. Sepatu ini ditagar sebanyak lebih dari 4,1 juta kali di Instagram.



Selanjutnya adalah sneakers Vans’ Old Skool dengan 2,6 juta tagar dan diikuti Adidas Superstars pada urutan keempat dengan 3,4 juta. Sepatu lainnya yang tidak kalah populer adalah Converse Chuck Taylor All Star yang tak lekang oleh waktu, yang berhasil masuk ke 10 besar di urutan kelima.



Adidas NMD mempunyai harga mulai dari £109,95, dan apabila semakin populer di Instagram, dapat menjadi investasi yang berharga. Kenakan mereka dengan celana jeans kasual atau dress musim panas untuk menyalurkan salah satu penampilan terpopuler di musim ini.

(Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK)