• Victoria Beckham Ungkap Koleksi Reebok Pertamanya

    Fashion / News


    Victoria Beckham Ungkap Koleksi Reebok Pertamanya

    Ini merupakan karya pertamanya untuk pakaian unisex. Simak berikut beritanya!


    Victoria Beckham mengungkapkan koleksi kapsul kolaborasi dengan Reebok yang akan datang.

    Menandakan garapan pertamanya dalam pakaian unisex, kemitraan tersebut diumumkan pada akhir tahun lalu dan penggemar telah menunggu untuk melihat apa yang akan datang.

    Mengungkapkan koleksi pertamanya kemarin, desainer mode itu menyatakan bahwa ia terinspirasi dari dekade yang meluncurkan karirnya, tahun 1990-an, serta mantan pebasket Amerika Shaquille O’Neal. Hari ini ia dipertimbangkan sebagai salah satu permain terbaik NBA dalam sejarah.

    Dalam suatu pernyataan, Victoria menjelaskan gagasan akan kapsul datang pada dirinya saat ia mengunjungi arsip Reebok di Boston tahun lalu.

    “Saat saya memikirkan Reebok, saya memikirkan tahun 1990-an dan bola basket, sehingga saya memikirkan Shaq,” ujarnya. “Untuk saya, kapsul ini sangat merepresentasikan selebrasi era tersebut, sejarah basket Reebok dan Shaq, serta pieces warisan besar yang saya temui di arsip itu.”


    “Pendekatan unisex dan streetwear pada kapsul ini adalah unsur penting yang akan saya bawa dalam koleksi full yang sedang saya kerjakan,” tambah Victoria.  



    Berpegang pada estetika minimalnya, pieces tersebut dengan cepat dapat dikenali sebagai Reebok yang tidak besar.

    Menampilkan kaos, hoodie, serta kaos kaki, desainnya datang dengan palet warna monokrom yang terdapat aksen merah serta edisi terbatas “sunset orange colorway” akan tersedia secara eksklusif di toko Dover Street.

    Di Instagram, Victoria juga mengungkapkan bahwa ia bukan satu-satunya Beckham yang terlibat.

    Mengunggah foto model mengenakan merchandise ia memberi kredit putra 19 tahunnya, Brooklyn Beckham, dengan menulis: “Suka melihat koleksi merch melalui pandangan @BrooklynBeckham x”



    Koleksi ini akan dirilis pada victoriabeckham.com dan toko Dover Street pada 26 Juli. Kamu dapat mendaftarkan minatmu terhadap koleksinya pada situs Victoria sekarang.

    Sesuatu memberitahu kami, koleksi ini akan terjual habis dengan cepat.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -