• Britney Spears Meluncurkan Parfum Unisex Prerogative

    Beauty / News


    Britney Spears Meluncurkan Parfum Unisex Prerogative

    Parfum untuk semua dari Queen of Pop, Britney Spears yang bernama Prerogative.


    Britney Spears telah lama menggeluti dunia parfum bahkan sebelum Kim Kardashian menjadi nama produk rumah tangga. Ia sejauh ini selebriti yang mengeluarkan parfum tersukses di era modern, dilaporkan telah menjual lebih dari $1,5 miliar parfum semenjak merilis Curious di tahun 2004.

    Dengan 23 parfum, Britney mengeluarkan parfum terbaiknya yaitu aroma gender-neutral bernama Prerogative. “Dibuat untuk wanita atau pria yang menentang hambatan dan batasan sosial, aroma unik ini mendorong rasa percaya diri dan tekad untuk menjadi apa pun yang kamu mau,” menurut pernyataan brand tersebut.



    Britney tahu bahwa parfum seharusnya tidak dibataskan menurut konstruksi gender, jadi parfum ini memiliki bentuk botol dan aroma yang cocok untuk semua (meskipun aromanya sedikit manis tradisional). Tidak hanya Britney Spears, Katy Perry juga meluncurkan parfum unisex Indi pada tahun 2017, Pharrel Williams mengeluarkan wangian Girl dengan Comme des Garcons di 2014, dan siapa yang dapat melupakan parfum Khloe Kardashian dan Lamar Odom Unbreakable di tahun 2011.



    Prerogative dideskripsikan memiliki aroma oriental dan kayu, dengan sentuhan lada merah, goji beri merah, dan nektar aprikot pada semprotan pertama. Selain itu calla lily merah, kelopak lateks (Britney, kami mencintai Anda untuk ini), serta busa espresso. Base-nya hangat namun tetap ringan dan menggoda, dengan santal, kayu amber, serta krim saffron.

    Aromanya mudah dicintai dan dipakai, namun kita tidak dapat melihat penggemar oud tradisional, hijau-hijauan, dan wewangian pedas membuang parfumnya demi parfum ini. 

    Nama parfum ini akan mudah diingat para penggemar Britney maupun Bobby Brown. Britney meluncurkan cover lagunya yang melejit di tahun 1988 pada tahun 2004, dan menamakan album Greatest Hits setelah lagunya. 



    Britney Spears Prerogative, $52, luncur bulan ini di Walmart dan Walmart.com serta di bulan Agustus di Kohl’s dan Kohl’s.com.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -