• Model dan Aristokrat Annabelle Neilson Meninggal Dunia

    People / News


    Model dan Aristokrat Annabelle Neilson Meninggal Dunia

    Bintang ini merupakan teman akrab dan muse bagi Alexander McQueen, dan ia meninggal di usia 49 tahun.


    Model dan ningrat Inggris Annabelle Neilson telah meninggal dunia di usia 49, lapor surat kabar ternama Inggris. Detail kematiannya belum dikonfirmasi, tetapi tidak ada kecurigaan. Pihak kepolisian dipanggil ke rumah berjuta-juta pound milik Annabelle di Chelsea pada hari Selasa saat ia ditemukan.


    Annabelle merupakan teman dekat Kate Moss, dan muse sekaligus teman dari perancang Alexander McQueen. Ia memulai karirnya sebagai model sebelum membintangi acara TV realita Bravo Ladies of London dan menulis serial buku anak.

    Mendengar kabar tersebut, Kate Moss menaruh foto dirinya dan Annabelle ke Instagram, menggunakan emoji patah hati pada caption.



    Annabelle pernah menyatakan dampak yang ia rasakan atas kematian Alexander. Ia menyebut Alexander sebagai soulmate pada wawancara dengan surat kabar ternama di Inggris pada tahun 2015.

    “Ia adalah kakak saya, kekasih saya, soulmate saya,” ujarnya. “Kebanyakan orang memanggilku Nyonya McQueen. Sering kali kita tidur bersama. Sejujurnya saya lebih bahagia ketika bersama Lee daripada dengan orang lain. Ia mengajak saya menikah dan saya tolak. Saya berharap saya menerimanya saat itu.”



    Mantan model tersebut baru ini terlihat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Lord Edward Spencer-Churchill dan Kimberly Hammerstroem di Blenheim Palace akhir minggu kemarin. Acara mewah itu dihadiri Kate Moss, Rosie Huntington-Whiteley dan Poppy Delevingne.

    Penggemar dan kerabat dibuat bingung olehnya pada hari Sabtu kemarin dengan foto dan hasil edit yang terdapat di akun Instagram Annabelle, menjadikan banyak orang berpikir bahwa kabar kematiannya merupakan hoax, namun pada hari Senin kabar itu telah dikonfirmasi oleh kepolisian.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -