• Michelle Obama Bergaul Bersama Ibu Beyonce di Konser

    People / News


    Michelle Obama Bergaul Bersama Ibu Beyonce di Konser

    Michelle Obama Bergaul Bersama Ibu Beyonce di bangku depan konser Beyonce di Paris. Sasha Obama juga terlihat menonton konser itu.


    Saat di Paris, Michelle Obama menghadiri konser Beyonce dan Jay-Z pada tur On The Run II di Stade de France. Michelle terlihat berdiri menghadap panggung di samping Ibu dari Beyonce, Tina Knowles. Minggu malam yang luar biasa.



    Mantan Ibu Negara Amerika Serikat tersebut ditemani oleh putri bungsunya, Sasha, (yang juga baru saja bermain dengan Cardi B) untuk menonton konser tersebut.

    Mereka terlihat bergabung dengan para penonton sebelum Michelle pindah ke baris paling depan, di mana pada dasarnya ia berada di panggung yang sama dengan The Carters.



    Nyonya Obama yang selalu terlihat chic, berpakaian serba putih dengan celana pendek dan espadrilles berwarna kulit. Penggemar menyaksikannya sembari ia berdansa dan bernyanyi selama konser, lapor majalah ternama Amerika.

    Dalam satu klip, terlihat Michelle berjoget mengikuti tempo dan melambaikan tangannya ke udara saat lagu Jay-Z “On To The Next One.” Pada satu titik tertentu, Jay-Z melambaikan tangannya kepada Michelle.



    Selama beberapa tahun, Michelle dan Bey tidak pernah menunjukkan adanya kedekatan terhadap satu sama lain. Di tahun 2009, The Obamas memilih Beyonce untuk bernyanyi pada dansa pertama di perayaan inaugurasi Barack Obama, sebuah cover Etta James berjudul “At Last.”


    Pada inaugurasi kedua, mereka sekali lagi menunjuk Beyonce, kali ini ia membawakan lagu kebangsaan Amerika.


    Beyonce menulis surat terbuka untuk Michelle pada 2012, mengatakan, “Saya bersyukur atas apa yang telah ia perbuat untuk negara kita dan untuk para wanita di seluruh dunia. Michelle adalah contoh wanita hebat Afrika Amerika, ia rendah diri, penyayang, dan tulus.”


    Michelle juga mengatakan kepada Stephen Colbert dalam acara The Late Show apabila ia dapat memilih satu orang untuk menemaninya terjebak di sebuah pulau, orang itu adalah Beyonce. “Ia teman yang istimewa,” ucapnya. Setuju.


    Pada tahun 2017, Michelle memakai baju Beyonce dalam lagu Formation, bersama 18 anggota lain dalam lingkaran kecil Beyonce sebagai pesan kepada penyanyi tersebut di ulang tahunnya ke 36. Bey menaruh foto-foto kolase di lamannya.

    Bazaar sangat menyukai duo ini.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -