• Lupita Nyong’o dan Saoirse Ronan untuk Calvin Klein

    People / News


    Lupita Nyong’o dan Saoirse Ronan untuk Calvin Klein

    Aktris-aktris ini tampak segar dan cantik di iklan parfum terbaru dari label Calvin Klein


    Lupita Nyong’o dan Saoirse Ronan bekerja sama dengan Calvin Klein untuk menjadi ikon kampanye parfum baru, Calvin Klein Women, yang akan rilis bulan depan. Parfum ini juga menjadi penanda pertama kalinya Raf Simons (Chief Creative Officer) membuat iklan sekaligus memilih aromanya sejak ia bergabung di Calvin Klein. Tunggu sampai Anda melihat bentuk botolnya.


    Kedua wanita tersebut terlihat menggunakan riasan wajah ringan dalam iklannya untuk menghasilkan penampilan yang segar. “Dengan parfum ini, kami ingin menggunakan konsep keberagaman. Kampanyenya merupakan eksplorasi dari feminitas, sekelompok wanita yang bersatu dengan tujuan yang sama. Keinginan untuk mempunyai kekuatan dalam membentuk identitas diri, dan mendukung serta memimpin hal-hal lain yang datang setelahnya,” ujar Raf melalui info perilisan.

    “Calvin Klein Women terinspirasi dari transimisi kekuatan dan inspirasi dari satu wanita ke wanita lain, keberagaman dikombinasikan dengan individualitas, kebebasan berekspresi, dan gagasan bahwa kolektif sama pentingnya dengan individu.”

    Lebih dari itu, Calvin Klein bertanya kepada Lupita dan Saoirse untuk memilih dua ikon wanita yang telah 'membentuk identitas mereka, sebagai kreatif, dan sebagai wanita,' berdasarkan peluncurannya. Mereka digambarkan sebagai triptych: Lupita dengan Eartha Kitt dan Katharine Hepburn, serta Saoirse dengan Sissy Spacek dan Nina Simone.


    “Eartha Kitt dan Katharine Hepburn adalah sosok yang tidak menerima status quo, melainkan membuat ruang untuk mereka sendiri. Saya menyukai integritas mereka, dan kemampuan mereka untuk menyuarakan apa yang mereka percaya, untuk mengubah jalan sejarah. Saya mengagumi sudut pandang artistik mereka dan mereka berkhianat pada diri sendiri. Saya menginginkan kemiripan yang otentik dan penuh integritas,” ujar Lupita dalam peluncuran.



    Bagi Saoirse, yang terpenting adalah keinginan dan kejujuran. “Sissy Spacek memiliki keterbukaan pada dirinya. Ia mempunyai keinginan untuk mencoba apa pun dan pergi ke mana pun. Ia pribadi yang bebas, dan seorang pelopor,” kata Saoirse dalam pelirisan.

    “Nina Simone mampu membagikan industri musik dan dirinya, membuatnya menjadi apa yang ia inginkan. Pertanyaannya adalah, apakah pekerjaan seseorang memengaruhi kita? Apakah hal tersebut menggerakkan hati kita? Melihat orang melakukan sesuatu yang mereka inginkan sangat menginspirasi. Hal itu mendorong kita untuk melakukan hal yang sama, merasakan yang sama.”

    Calvin Klein Women akan dirilis pada 15 Agustus di Macy’s. Parfum tersebut dideskripsikan memiliki aroma kayu dan bunga dengan sentuhan eucalyptus, jeruk, dan kayu cedar. Botol gelas skulptural menyoroti cetakan karya seniman Anne Collier pada tutup botol akrilik berbentuk bulat. Parfum ini jelas memberikan ciri khas pada meja rias mana pun.

    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -