• Parfum Favorit Para Selebriti Papan Atas

    Beauty / Tips


    Parfum Favorit Para Selebriti Papan Atas

    Ini adalah rekomendasi wewangian yang menjadi favorit para selebriti, termasuk Kate Middleton dan Meghan Markle.


    1. Victoria Beckham


    Victoria Beckham baru saja mengungkapkan kecintaannya terhadap parfum Room Service keluaran Vilhelm Parfumerie, ia menjuluki parfum ini 'super chic!' di akun Instagram-nya. Aroma tersebut dibuat untuk merepresentasikan glamor Hollywood dalam satu botol, bayangkan Marilyn Monroe meminum koktail di Hotel Beverly Hills di masa jayanya. 






    2. Ashley Graham


    Model dan bintang cover Bazaar UK di edisi Juli 2018 ini mengungkapkan parfum khasnya yaitu Chloé, dengan mengatakan “Saya tidak dapat hidup tanpa parfum Chloé.” Kita tidak menyalahkannya, karena wangi femininnya menjadikan aromanya terasa khas.


    3. Gemma Arterton


    Dalam wawancara terbarunya dengan Bazaar, Gemma mengatakan bahwa pada kesehariannya ia menggunakan parfum untuk pria: “Saya menyukai aromanya karena sangat segar dan beraroma seperti jeruk, tetapi tidak menyengat dan berat. Mengingatkan saya pada aroma cucian baru. Banyak orang tahu saya sangat menyukainya sehingga setiap Natal saya diberikan lilin yang berwangi sama.”


    4. Suki Waterhouse


    Suki mengungkapkan pada Bazaar bahwa ia tidak hanya menggunakan satu parfum, namun menggunakan parfum Ferragamo dari waktu ke waktu. Biasanya, ia juga bergantung pada minyak-minyak esensial atau garam Espom untuk mendapatkan aroma natural yang indah.


    5. Kate Bosworth


    Kate Bosworth adalah penggemar setia dari rumah parfum Swedia, Byredo dan Gypsy Water adalah aroma khasnya. Dalam percakapannya dengan Into the Gloss, ia mengatakan: “Aromanya cantik dan kompleks dan seksi dan murni. Sesuatu yang luar biasa yang ia kerjakan. Saya seseorang yang setia dengan aroma-aroma itu.”


    6. Meghan Markle (Duchess of Sussex)


    Meghan menyatakan bahwa ia menggunakan parfum Jo Malone London Wild Bluebell sebagai parfum kesehariannya. Parfum yang ringan dan segar tersebut adalah salah satu dari dua parfum yang menjadi aroma khasnya, yang mana ia ungkapkan di situs blog lamanya The TIG, sedangkan untuk acara pada malam hari ia menyatakan kecintaannya terhadap parfum Bulgari BLV II.


    7. Naomi Watts


    Saat ditanya oleh Bazaar, ia mengatakan: “Saya suka parfum yang tidak berlebihan, saya tidak suka parfum yang menyengat pada orang lain ataupun saya. Saat ini, Kiehl’s Musk Eau de Toilette Spray dan Kai Gaye Straza Perfume Oil, yang memiliki nama yang sama dengan putra saya, menjadi favorit karena kesegarannya. Wanginya seperti aroma saat setelah mandi.”



    8. Susan Sarandon


    Susan, sama dengan Gemma Arterton, mengatakan kepada Bazaar bahwa ia gemar menggunakan parfum pria: “Saya tidak mempunyai aroma khas, saya lebih menyukai aroma maskulin seperti kayu cendana, Eva dari Santa Maria Novella adalah kesukaan saya. Saya cenderung mengadopsi parfum baru saat mendapatkan peran baru.

    Misalnya Bal à Versailles keluaran Jean Desprez yang dirujuk pada film Twilight, film yang saya perankan bersama Paul Newman, jadi saya menggunakan parfum tersebut saat syuting.”



    9. Kate Middleton (Duchess of Cambridge)


    Saat Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011, ia menggunakan parfum White Gardenia Petals oleh Illuminum. Merek kecil di balik aroma bunga yang lembut tersebut kemudian menjadi besar dalam semalam, setiap botol 50ml langsung terjual setelah ada kabar bahwa Kate menggunakannya.


    10. Hailey Baldwin


    “Saya menggunakan wewangian Bond No. 9, tempat parfum di New York yang terletak di Jalan Bond,” ujar Hailey dalam wawancaranya dengan majalah mode ternama. “Saya tidak tahu jenis parfum yang saya punya, tetapi semua botolnya berbentuk bintang, dan milik saya berwarna merah serta terdapat not-not musik pada botolnya.

    Wanginya luar biasa. Saya menyukainya karena tidak terlalu feminin, jadi bisa digunakan pria maupun wanita. Alasan saya mengetahui aromanya karena seorang pria menggunakannya, dan saya seperti, "Saya mau aroma ini untuk diri saya, jadi saya akan menggunakannya.”

    \


    11. Kate Moss


    Kate Moss adalah penggemar La Maison Hedonique Cerf Blanc. Ia bukan satu-satunya selebriti papan atas yang menyukai aromanya, tetapi Samantha Morton, Nick Grimshaw, Jonathan Ross dan Sadie Frost (yang berbagi aroma dengan Moss) juga menggunakannya.


    12. Blake Lively


    Seperti yang dikatakannya kepada salah satu majalah mode ternama, Blake menyukai aroma bunga dan buah. Gucci Eau Premiére adalah kesukaannya, sebab ia menjadi ikon parfum tersebut, namun ia selalu dikabarkan terlihat membawa shimmering mist beraroma buah keluaran Victoria’s Secret.



    13. Kylie Jenner


    Selain mempunyai kerajaan kecantikannya sendiri, Kylie tidak terlalu memperhatikan parfum, seperti yang ia katakan pada majalah kecantikan ternama, sebab aromanya membuatnya menjadi pusing. Oleh karena itu, ia lebih memilih untuk menggunakan parfum Victoria’s Secret yang harganya cukup terjangkau.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -