• Emma Watson Memiliki Kesamaan Gaya dengan Meghan Markle

    People / News


    Emma Watson Memiliki Kesamaan Gaya dengan Meghan Markle

    Emma Watson dan Meghan Markle yang datang menghadiri acara final Wimbledon 2018 terlihat memakai konsep busana serupa, seperti apa?


    Final wanita pertandingan tenis acara Wimbledon kemarin telah menarik perhatian anggota kerajaan dan selebriti. Selain dihadiri oleh Duchess of Cambridge (Kate Middleton) dan Duchess of Sussex (Meghan Markle), tampak hadir pula Emma Watson mengenakan setelan busana yang lebih cocok dikenakan oleh Duchess.

    Saat Meghan memilih atas strip dan celana wide-leg berbahan sutera keluaran Ralph Lauren, Emma justru tampil dengan padu padan yang seolah terinspirasi dari gaya flawless Meghan.

    Ia mengenakan celana putih yang mirip dengan Meghan, kemudian mengaplikasikan topi fedora yang tak pernah terlihat dipakai Meghan. Emma terlihat seperti figur chic di Wimbledon untuk menyaksikan pertandingan antara Serena Williams dengan Angelique Kerber.

    (Foto: Getty Images)


    Walaupun Meghan mengenakan atas strip Ralph Lauren untuk menonton pertandingan tenis, berbeda dengan sang pemain Harry Potter yang memakai setelah rompi berwarna krem, nyatanya mereka berdua memadukannya bersama celana yang nyaris serupa.

    (Foto: Getty Images)


    Ralph Lauren Charmain silk wide-leg pant seharga 1.690 dolar amerika atau sekitar 22.815.000 rupiah.


    Hal itu membuktikan jika keduanya memiliki kesamaan dalam bergaya, yakni simpel, chic, dan estetis.

    Acara final kemarin ditandakan sebagai acara olahraga perdana Meghan setelah didaulat sebagai Duchess of Sussex. Ia hadir untuk mendukung teman baiknya, Serena Williams, ditemani oleh kakak iparnya, Kate Middleton.

    Kendati Kate secara teknis masih terhitung cuti melahirkan, namun ia memutuskan untuk tetap hadir ke pertandingan tersebut, setelah minggu-minggu sibuk termasuk acara pembaptisan Pangeran Louis dan acara selebrasi Royal Air Force ke-100.

    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -