• Tas dan Dompet Mewah untuk Pencinta Sepak Bola

    Fashion / News


    Tas dan Dompet Mewah untuk Pencinta Sepak Bola

    Menyemarakkan perhelatan Piala Dunia 2018, Louis Vuitton menghadirkan koleksi aksesori unik bertemakan sepak bola.


    Demam sepak bola masih menyelimuti pertengahan tahun 2018 ini. Sebagai bentuk selebrasi pertandingan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Moskow, Rusia, label bergengsi Louis Vuitton pun menghadirkan sebuah koleksi aksesori menarik yang didedikasikan bagi para penggemar olahraga sepak bola.


    Koleksi aksesori bertemakan FIFA World Cup ini terdiri atas tas jinjing model Keepall dan Apollo, tas ransel, dompet bi-fold, pouch, luggage tag, hingga cardholder. Keseluruhannya dirancang dengan menggunakan material epi leather yang telah menjadi ciri khas koleksi leather goods Louis Vuitton sejak pertama kali diperkenalkan pada publik di era '20-an.

    Setiap model hadir dalam tiga pilihan warna solid seperti merah, biru, dan hitam, dengan motif heksagonal layaknya bola yang diperebutkan oleh 22 pemain dalam satu lapangan tersebut. Sebuah desain yang sangat unik dan playful!

    Uniknya lagi, desain heksagonal tersebut diterapkan melalui proses embossing yang terdiri dari tiga tahap. Proses inovatif ini kemudian dipadukan dengan kehebatan craftsmanship dari para artisan di rumah mode Louis Vuitton, sehingga motif segi enam tersebut memiliki tekstur mewah ketika jemari menyentuh permukaan koleksi edisi terbatas ini.


    Bukan Louis Vuitton namanya tanpa layanan made to order yang eksklusif. Louis Vuitton juga menawarkan koleksi tas model Keepall dengan motif segi enam yang dibalut dalam delapan warna. Setiap warna kemudian dapat dipadankan dengan satu dari lima warna trimming untuk menciptakan tas jinjing dalam warna bendera nasional klub sepak bola favorit pemakainya.

    Penawaran koleksi eksklusif ini juga mencakup luggage tag yang dapat diperkaya dengan detail emboss akan salah satu dari 35 bendera nasional tim sepak bola yang berpartisipasi dalam kompetisi akbar tersebut.


    Sejak tahun 2010, Louis Vuitton telah konsisten berpartisipasi dalam FIFA World CUP™ dengan menyediakan sebuah travel case khusus untuk menyimpan dan membawa piala paling legendaris di dunia yakni FIFA World Cup™ Trophy.

    Selain menciptakan koper khusus untuk piala, Louis Vuitton juga menghadirkan koper khusus untuk menyimpan bola sepak. Travel case ini dapat memuat hingga 14 buah bola yang tersusun rapi dan mantap.


    Pada Piala Dunia 2018, bentuk kerjasama antara Louis Vuitton dengan FIFA World Cup™ pun berkembang dan untuk pertama kalinya Louis Vuitton merilis koleksi khusus bertajuk Louis Vuitton 2018 FIFA World Cup™ Official Licensed Product Collection. Ini adalah sebuah koleksi bersejarah yang sangat menarik dan patut dimiliki oleh para pencinta sepak bola!


    (Foto: courtesy of Louis Vuitton)








- RELATED ARTICLE -