• Kompilasi Produk Kecantikan yang Dirilis Bulan Ini

    Beauty / News


    Kompilasi Produk Kecantikan yang Dirilis Bulan Ini

    Dari mulai pemulas mata hingga minyak wangi, simak deretan beauty products terbaru yang patut disimak.


    Inovasi seputar kosmetik memang seolah tak ada habisnya. Sedari dulu, para beauty junkie selalu saja dimanjakan dengan berbagai penemuan dalam ranah skincare, wewangian, hingga tentu saja makeup yang sarat warna. Dari sekian banyak kosmetik yang belum lama ini bermunculan, beberapa pilihan Bazaar berikut sepertinya layak menjadi incaran Anda sekarang. Penasaran? Baca terus artikel berikut.

    1. Fenty Beauty Moroccan Spice Collection



    Beberapa bulan terakhir, Fenty Beauty yang dibidani oleh bintang papan atas Rihanna kian ramai diperbincangkan oleh para beauty junkie. Awalnya, merek tersebut hanya berfokus seputar kompleksi wajah dengan pelansiran alas bedak, highlighter, perona pipi, dan lain sebagainya.

    Kemudian, koleksinya meluas berkat kehadiran rangkaian lipstik dengan berbagai finishing yang memikat. Seolah itu semua belum cukup, belum lama ini Riri mencetuskan seperangkat tata rias inggil bertajuk Moroccan Spice Collection yang terinspirasi dari keelokan negeri Maroko.

    Jadi, jangan heran jika Anda akan banyak mendapati gradasi keemasan yang mengingatkan akan gurun Sahara serta palet-palet lain yang tak kalah menarik dalam perangkat eyeshadow dari koleksi tersebut. Untuk melengkapinya, rangkaian ini masih dibekali lagi dengan Pro Filt’r Amplifying Eye Primer serta eyeliner cair dan kuas khusus.


    2. Astrology by Bite Amuse Bouche Lipstick – Cancer 


    Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Bite Beauty mengeluarkan rangkaian lipstik bertema horoskop yang berbeda-beda setiap bulannya selama beberapa bulan belakangan. Tentu saja, pemulas bibir tersebut diluncurkan satu demi satu menurut zodiak yang berlaku pada saat bersangkutan.

    Bukan sembarang ramalan semata, inspirasi dalam seri ini didatangkan dari astrologist Tara Greene sebagai seorang yang familier dengan ilmu paralaks perbintangan. Bulan ini, tentu saja giliran rasi bintang Kanser yang dimanjakan dengan koleksi tersebut.

    Watak sang kepiting diterjemahkan dalam gradasi nude yang lembut dan terkesan sensual. Jika penasaran akan tipe lipstik lainnya, cek topik #AstrologybyBITE atau ikuti saja akun Instagram-nya! 


    3. GlowpowderTM Hyaluronic Acid Infused Glow Palette


    Setelah sebelum ini cukup sukses dengan makeup setting spray keluarannya, rasanya tidak berlebihan jika lini asal Amerika Serikat ini kini turut memasukkan koleksi highlighter sebagai produk kosmetik terbarunya. Sesuai namanya, produk ini pastinya berfungsi untuk membuat fitur wajah Anda senantiasa memancarkan kilau sehatnya.

    Namun tidak hanya itu, Glowpowder ini rupanya masih diinfusi lagi dengan kandungan asam hialuronat yang berfungsi sebagai pelembap guna membantu menghaluskan tampilan kulit. 


    4. L’Oréal Paris Havana Collection of Camilla Cabello 


    Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello yang merangkap pula sebagai juru bicara dari L’Oréal Paris kini melansir koleksi makeup hasil kolaborasi dengan perusahaan raksasa tersebut. Uniknya, rangkaian kosmetik tersebut mengambil inspirasi tema dari lanskap Kuba yang merupakan tanah kelahiran dari biduan cantik ini.

    Lewat tajuk Havana Collection, Anda tak hanya bisa menemukan beberapa bronzer untuk membuat kulit tampak eksotis seperti sehabis terkecup sinar mentari namun juga eyeshadow dan lip dew yang masing-masing dikemas dalam empat corak memukau. Di samping itu, ada pula tinted brow gel dan eyeliner untuk semakin menyempurnakan riasan mata.

    Semuanya terbalut rancangan packaging yang apik nan praktis sehingga pastinya cocok untuk Anda bawa berlibur! Jika tertarik, bergegaslah untuk membelinya secepat mungkin karena koleksi ini kabarnya akan dilansir dalam edisi terbatas. Once they’re sold out, there’s no restocking! 


    5. Eau de Givenchy Summer Breeze


    Rumah mode prestisius Givenchy menerjemahkan hangatnya musim panas tahun ini dalam sebotol parfum luks dengan aroma buah sitrun. Sebut saja jeruk, limau, dan bergamot yang masih dikombinasikan lagi dengan kejutan wangi maskulin dari kayu-kayuan dan musk. Mungkin karena itu, minyak wangi yang lekat dengan kemewahan ala Prancis ini dikategorikan sebagai wewangian uniseks.


    (Layout: Yellsa Nurilla Indah; Foto: Courtesy of Fenty Beauty, Dok. Bite Beauty, Courtesy of Glamglow, Dok. L’Oréal Paris, Courtesy of Givenchy Beauty) 


    Tags : kosmetik




- RELATED ARTICLE -