• Pesta Gala Dinner Bersama Swarovski di Kuala Lumpur

    Fashion / News


    Pesta Gala Dinner Bersama Swarovski di Kuala Lumpur

    Sebuah selebrasi meriah bertabur bintang dan kilauan kristal.


    Sungguh suatu malam penuh keistimewaan.

    Tepatnya pekan lalu, Bazaar Indonesia diundang secara eksklusif untuk menghadiri ajang perayaan 123 tahun perjalanan Swarovski dalam tajuk Brilliance For All. Perayaan tahunan itu lagi-lagi tampil meriah dan kota Kuala Lumpur menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya.

    Bersamaan dengan kunjungan perdana creative director Nathalie Colin ke Malaysia, acara ini memamerkan koleksi Fall/Winter 2018, dari seri Crystal Tale sampai rangkaian couture. 






    Kreasi Atelier Swarovski yang didirikan sejak tahun 2007 oleh Nadja Swarovski juga turut hadir, menampilkan sejumlah karya fenomenal hasil kolaborasi dengan para kreator mode ternama dunia. Sebut saja desainer Peter Pilotto, Mary Katrantzou, Tabitha Simmons, dan editor Anna Dello Russo.


    Ditambah lagi suguhan kultur Jepang dari koleksi Graceful Bloom disiapkan secara spesial untuk pasar Asia-Pasifik. Sebanyak 8 jewelries dirancang dalam bubuhan rose pink crystals dan blush pink Swarovski Crystal Pearls sebagai lambang keberuntungan, kebijaksanaan, dan kekayaan. 


    Setelah menyaksikan ekshibisi, kami memasuki area grand ballroom untuk sesi gala dinner. Seraya menyatap hidangan, para tamu dimanjakan dengan pertunjukan seni dan trunk show yang dapat menjadi inspirasi gaya tampilan.




    Seakan kurang semarak, perhelatan ini menghadirkan delapan wanita inspiratif dari seluruh Asia Tenggara dalam sebuah perayaan "A Tribute To Women Who Sparkle." Kelompok perempuan tersebut tentu tampak berbinar, mencerminkan spirit sang label secara memesona. Diantaranya adalah pengusaha Neelofa yang baru saja mendapat predikat Forbes 30 Under 30, pembalap Venice Min, aktris Nittha Jirayungyurn, influencer Melissa Koh, female host E! News Asia Elizabeth Rahajeng, influencer Olivia Lazuardy, jurnalis Marie Lozano, dan ikon mode Nicole Andersson. 


    Sensasi kemewahan "Brilliance For All" pun ditutup dengan special performance dari musisi tersohor, Yuna. 


    Saksikan keseruan acara dan penampilan para selebriti di video berikut ini: 


    (Foto: Courtesy of Swarovski)











- RELATED ARTICLE -