• Menginap Ala Keluarga Kerajaan di Sydney

    Culture / News


    Menginap Ala Keluarga Kerajaan di Sydney

    Dengan 10 miliar rupiah, Anda bisa menginap di Langham Sydney layaknya keluarga kerajaan atau selebriti ternama.


    Masih ingat dengan berita marak seputar kunjungan keluarga Kerajaan Arab ke Indonesia beberapa waktu lalu?

    Selain tertuju pada sejumlah foto-foto pangeran Arab yang tampan, perhatian saat itu juga terpusat pada penginapan mereka. Salah satu hotel bintang lima berkelas internasional ditutup aksesnya hanya untuk Raja Arab yang ketika itu menginap di hotel tersebut. 


    Kini, Anda pun dapat melakukan hal yang sama ketika Anda bersama keluarga dan rombongan besar Anda berkunjung ke Sydney, Australia. 

    Langham Hotels yang dikenal dengan fasilitas dan pelayanannya yang eksklusif, baru saja merilis sebuah paket menginap bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap seperti keluarga kerajaan atau selebriti ternama. 

    Pure Decadence, paket yang diluncurkan oleh The Langham Sydney pada awal bulan lalu, menawarkan Anda dan rombongan menginap di seluruh 98 kamar dan suites yang tersedia di hotel tersebut, dan menikmatinya seperti rumah Anda sendiri selama dua malam.


    Tentunya dengan pelayan yang berjumlah lebih dari 100 orang yang seluruhnya berdedikasi hanya untuk Anda dan rombongan.

    “Kami menciptakan paket ini bagi para tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang berbeda dan tak terlupakan. Mulai dari berkumpul dengan keluarga, perayaan acara spesial, atau momen intim selama dua malam.

    Paket ini didesain untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan,” jelas Gaylord Lamy, General Manager The Langham, Sydney.


    Selain akomodasi selama dua malam, dengan Pure Decadence Anda dapat menikmati beragam kemewahan seperti: Sambutan VIP saat tiba di hotel, seluruh menu makanan akan disiapkan secara khusus oleh chef dan disajikan lewat buffet di restoran,

    akses ke dalam bar dengan free flow champagne setiap malam, akses eksklusif ke dalam spa untuk berbagai perawatan selama delapan jam setiap harinya. Dan jika Anda ingin menikmati kota Sydney, lima mobil mewah siap membawa Anda keliling kota.


    Untuk menikmati kemewahan di hotel eksklusif yang terletak di distrik Rocks ini, Anda perlu menghabiskan uang sebesar satu juta dolar Australia atau sekitar 10,5 miliar rupiah.

    Bagaimana? Anda siap menginap bak keluarga kerajaan?


    (Foto: Courtesy of The Langham Sydney)











- RELATED ARTICLE -