• Chloe Grace Moretz Percaya Diri Dalam #BareSkinProject

    Beauty / Advertorial


    Chloe Grace Moretz Percaya Diri Dalam #BareSkinProject

    Chloe Grace Moretz percaya diri menerima tantangan berfoto dengan wajah tanpa makeup dalam kampanye #BareSkinProject dengan SK-II


    Brand perawatan kulit premium SK-II, bekerja sama dengan aktris Hollywood Chloe Grace Moretz dan fotografer terkenal Magnum Photos dalam sebuah gerakan artistik bertajuk #BareSkinProject untuk menciptakan pernyataan tegas bagi kecantikan kulit yang alami.

    Difoto tanpa sentuhan makeup merupakan kali pertama bagi Chloe Grace Moretz. Meski begitu, aktris berusia 21 tahun ini tampak luwes dan percaya diri. Dua fotografer di balik Magnum Photos yang terkenal di dunia, yakni Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti, menggarapnya secara profesional. Dalam proyek ini, wajah Chloe Grace Moretz juga bebas dari retouch, tak ada sedikit pun digital imaging yang terlibat untuk menampilkan kecantikan kulit yang paling autentik. 

    Chloe berbagi pengalamannya untuk mempersiapkan kulit cantik alami dengan Facial Treatment Essence dari SK-II, termasuk mengungkapkan keraguan, kegembiraan, dan rasa bangga dalam sebuah film. 

    Dalam wawancaranya, Chloe mengisahkan pengalaman pertamanya di foto tanpa makeup.

    Question (Q): Bagi Anda, seperti apa arti kecantikan alami?

    Chloe Grace Moretz: Ketika tumbuh dewasa, saya jadi lebih percaya diri tanpa makeup karena saya fokus untuk merawat kulit, dimulai dengan hal-hal yang paling dasar. Kini saya dapat menemukan bahwa bare skin yang sederhana memiliki begitu banyak kecantikan. Menunjukkan kecantikan kulit alami di hadapan dunia seharusnya menjadi suatu hal yang nyaman untuk dilakukan oleh setiap wanita. Melalui #BareSkinProject, saya berharap bisa menularkan cara pandang yang positif dalam memperlihatkan keaslian diri dan percaya diri dalam melakukannya.

    Q: Menurut Anda, bagaimana reaksi penggemar kamu terhadap kampanye ini?

    Chloe Grace Moretz: Saya rasa mereka akan sama semangatnya dengan saya. Pesan yang dibawa adalah soal orisinalitas dan menunjukkan keaslian. #BareSkinProject merupakan gerakan yang natural dan unik, beda dari semua kampanye yang pernah saya ikuti. Kampanye ini tidak melibatkan seseorang untuk menjadi karakter selain diri sendiri. Rasanya amat menyenangkan, jujur pada diri sendiri, dan tak ada beban memperlihatkan kulit wajah alami.  

    Q:Bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk pemotretan? 

    Chloe Grace Moretz: Saya tahu bahwa saya harus memiliki kondisi kulit yang lebih sehat dan lebih jernih untuk membantu saya beraksi lebih nyaman dalam pemotretan. Maka jauh sebelum waktu pemotretan tiba, saya rutin menggunakan Facial Treatment Essence dari SK-II pada siang dan malam hari, lalu dilanjutkan dengan skincare lainnya seperti serum dan moisturizer agar kulit tetap lembap. Produk ini sangat membantu membawa perubahan. Bahkan ketika saya bangun tidur, warna kulit tampak natural dan bersinar. Facial Treatment Essence dari SK-II telah menciptakan kulit yang lebih bersih dan bercahaya yang membuat saya merasa lebih percaya diri.



    Q: Bagaimana pengalaman Anda setelah melakukan pemotretan untuk #BareSkinProject dan bekerja dengan Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti?

    Chloe Grace Moretz: Bagi saya, ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Dari pembuatan video, lalu bekerja dengan Christopher, hingga bekerja dengan Alessandra, setiap pemotretan terasa berbeda dan memiliki keseruannya masing-masing. Senang rasanya dapat menunjukkan perjalanan kecantikan kulit alami saya melalui film pendek yang menampilkan seluruh pengalaman pemotretan dengan dua fotografer yang sangat profesional.

    Saya rasa ini merupakan hal yang luar biasa bahwa merek besar seperti SK-II mendukung kecantikan alami yang sebenarnya dan mengizinkan saya untuk benar-benar menampilkan kulit asli, kemudian menunjukkan siapa saya sebenarnya kepada dunia. Rasanya, kampanye tingkat global ini menurut saya sangat mengejutkan. Bergabung di dalamnya merupakan langkah tepat yang saya ambil di tahun 2018, sebab secara pribadi terasa sangat menyenangkan dan membebaskan. Saya bahkan merasa lebih percaya diri setelah pemotretan, saya akan menampilkan kecantikan kulit alami ini sebagai lencana kehormatan.

    Q: Apa yang akan Anda katakan kepada para penggemar yang meminta dukungan agar dapat percaya diri dengan kecantikan kulit alami mereka?

    Chloe Grace Moretz: Cintai diri Anda yang sesungguhnya! Makeup seharusnya menonjolkan kelebihan Anda, bukan untuk menyembunyikan diri Anda yang sebenarnya. Anda tidak harus selalu mengikuti norma-norma sosial. Lalu menjaga kesehatan fisik dan mental juga sangat penting. Saya menemukan bahwa mediasi, yoga, dan olahraga teratur membuat saya tetap fokus serta membantu membuat saya tampil lebih prima dan percaya diri.


    Bersama dengan Chloe Grace Moretz, #BareSkinProject juga mengumpulkan lima selebriti global lainnya, mereka adalah Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei yang juga dengan berani mengambil tantangan untuk menampilkan kecantikan kulit alami mereka untuk pertama kalinya dengan bantuan Facial Treatment Essence dari SK-II.

    Potret dan film pendek Chloe diikuti lima selebriti lain tersebut akan ditampilkan dalam sebuah pameran online di Instagram SK-II mulai 30 Juni 2018. Pameran online #BareSkinProject akan mengeksplorasi berbagai aspek kecantikan kulit alami dan hubungan wanita dengan penampilan mereka, seperti:

    1. Keunikan kulit alami, sebab para selebriti dipotret untuk menampilkan kecantikan unik mereka.

    2. Cerita kulit alami. Kedua fotografer menangkap tiap momen pribadi para selebriti dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat mereka SK-II Facial Treatment Essence dan bersiap untuk difoto bare skin!

    3. Kebanggan kulit alami, yang isinya meliputi foto street style selebriti di Tokyo dan Shanghai saat mereka berani menunjukkan kecantikan kulit alami mereka di depan umum.

    Chloe Grace Moretz juga akan membagikan foto dan cerita di sosial medianya serta mendorong para penggemar untuk mengunjungi pameran online. 


    (Foto: Courtesy of SK-II)








- RELATED ARTICLE -