• Tampilan Inspirasi Karakter Serial Sense 8

    Fashion / Tips


    Tampilan Inspirasi Karakter Serial Sense 8

    Anda penikmat serial TV? Contek gaya berbusana karakter di serial Sense 8.


    Bagi penikmat serial, Sense 8 tentu menjadi salah satu serial yang wajib ditonton. Selain plot cerita yang luar biasa dan pemain yang total dalam berperan, pesan moral dan isu kesetaraan hak manusia patut menjadi highlight dan inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

    Penggambaran 8 karakter yang kuat dapat Anda pilih yang mana yang paling menggambarkan keseharian Anda. Berikut tampilan yang terinspirasi dari para karakter Sense 8.

    Baca juga: Inspirasi Berbusana Karakter Serial Riverdale

    1. Sun

    Karakter Sun merupakan wanita kuat yang terpaksa masuk penjara demi menyelamatkan keluarganya. Tampilan dari Roksana yang memiliki warna biru dengan garis rancang berani tampak menggabarkan karakter Sun yang kuat sekaligus sensitif.



    2. Wolfgang

    Sebagai anggota gangster sekaligus safe-breaker asal Jerman, Wolfgang selalu tampil trendi dan sangat maskulin. Tampilan koleksi Saint Laurent sangat menggambarkan karakter Wolfgang yang dingin, namun intens.



    3. Will

    Will yang merupakan anggota kepolisian selalu tampil menarik dengan seragam kerjanya. Penggunaan vest dengan garis desain berkarakter seperti pada koleksi Sacai merupakan salah satu aspek penting dalam tampilan dan penggambaran karakter Will.



    4. Capheus

    Walau hanya merupakan seorang sopir bus, namun karakter Capheus yang selalu jujur dan membela yang benar membuat dirinya disayangi banyak orang. Jaket tebal dari Coach dengan warna merah menggambarkan semangat Capheus yang berani dan membara.



    5. Kala

    Asli India membuat Kala selalu menggunakan busana yang penuh warna ciri khas tampilan tradisional masyarakat India. Koleksi Manish Arora yang merupakan desainer asli India tampak berteriak etnik dan penuh drama. Karakter Kala dan koleksi Manish Arora adalah paduan yang sangat serasi.



    6. Nomi

    Seorang transgender dan hacker membuat Nomi harus tampil simpel dan tidak terlalu mencolok. Koleksi dari Murral yang menggunakan bahan tartan dengan twist menarik bisa membuat Anda tampil diam-diam mencuri perhatian. Fokus dan cinta apa yang dijalani merupakan karakter yang patut dicontoh dari karakter Nomi.



    7. Riley

    Berasal dari Eslandia, Riley selalu tampil dingin, gloomy, dan cenderung sedikit urakan. Penggunaan sweater dan topi beret dari koleksi Dior menerjemahkan karakter Riley dengan sangat tepat. Aksen rebel dan ingin tampil standout merupakan citra Riley sebagai seorang DJ.



    8. Lito

    Lito merupakan seorang aktor dari Meksiko yang memiliki rahasia tentang pasangannnya. Karakter Lito yang seksi, cerdas, dan pintar berkomunikasi tepat dengan tampilan Versace yang mempunyai karakter yang sama. Penggunaan warna vibran pada tampilan berhasil menutupi ketakutan terbesar Lito.



    Baca juga:

    Fashion Gong Yoo vs Lee Dong Wook di Serial Goblin

    Fakta Seputar Serial Sherlock


    (Layout: Yellsa Indah. Foto: Dok. Instagram, Matteo Volta/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Imaxtree.com)








- RELATED ARTICLE -