• 5 Gaya Red Carpet Favorit Jennifer Lopez

    Fashion / News


    5 Gaya Red Carpet Favorit Jennifer Lopez

    Memasuki usia ke-48 tahun, J-Lo tetap tampil memesona dan glamor dalam berbagai gaun rancangan desainer ternama . Berikut favorit Bazaar!


    Tepat pada 24 Juli kemarin, penyanyi sekaligus dancer, Jennifer Lopez merayakan ulang tahunnya yang ke-48.

    Sebuah pesta meriah pun diselenggarakan sang kekasih, Alex Rodriguez di Miami, berbeda dengan Selena Gomez yang memilih perayaan ulang tahun sederhana di kediamannya.

    J Lo, sapaan pelantun lagu Dance Again ini tampak memesona malam itu, tidak lain karena pilihan gaun yang ia kenakan pada hari istimewanya tersebut.




    Sebuah gaun rancangan Bao Tranchi mengusung siluet seksi berkat massive cut-out yang mengeksposisi lekuk tubuhnya, material sheer serta detail velvet berwujud burung.



    Bicara mengenai fashion, look glamor dengan siluet seksi memang menjadi identitas J Lo di setiap penampilannya, terutama saat momen red carpet maupun acara istimewa lainnya. Berikut look favorit Bazaar yang bisa menjadi referensi Anda.



    Dalam balutan gaun hitam rancangan Reem Acra dengan detail kristal di area bust saat menghadiri People's Choice Awards 2017.




    Tampil dengan warna senada pada gaun, sepatu hingga tas genggam, gaun rancangan Elie Saab ini diperkaya detail portrait neck dengan long sleeve yang menjadi statement gaya untuk opsi elegan, chic dan timeless di berbagai kesempatan.





    Gaun bodysuit berdetail kristal menginjeksi aura glamor sang diva saat menghadiri talkshow yang dipandu James Corden, The Late Late Show.



    Gaun lansiran Valentino Couture untuk musim semi 2017 seakan memberi karakter Hollywood royalty bagi J Lo.  Padanan cape menjuntai dengan warna sky blue yang memikat memunculkan klasiknya masa kejayaan Elizabeth Taylor di tahun '60-an silam.



    Last but not least, sebuah gaun rancangan Ralph and Russo dari koleksi couture musim semi 2017 tampil sempurna saat ia menghadiri Grammy Awards lalu. Perpaduan warna candy pink, detail bunga raksasa pada area leher dan thigh-high slit menampilkan look yang segar dan menggoda.



    (Foto: courtesy of Instagram @jlo)









- RELATED ARTICLE -