Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sharp Meluncurkan Healsio Automatic Cookware

Kini kaum urban dapat mengatasi kendala utama ketika hendak memasak.

Sharp Meluncurkan Healsio Automatic Cookware

Menjalani aktivitas sehari-hari, terutama di kota yang senantiasa dipenuhi dengan kemacetan seperti Jakarta ini, dan kendala utama di kalangan kaum urban adalah waktu.

Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya menata pola hidup sehat di kalangan kaum urban, semua cara dicoba untuk mengatasi waktu yang terbatas.




Pada tanggal 19 Juli 2017 kemarin, PT SHARP Electronics Indonesia meluncurkan peranti elektronik memasak di rumah yang bertajuk, Healsio Automatic Cookware.

Healsio yang termasuk dalam kategori small home appliances ini ditujukan bagi pemasak pemula, ibu rumah tangga, dan juga kaum urban yang memiliki jadwal keseharian yang padat.

Segala fitur yang terdapat di peranti ini dibuat semudah mungkin agar semua konsumen bisa menjadi koki di rumahnya sendiri. Healsio memiliki banyak keunggulan seperti automatic cooking, automatic heat, dan juga automatic stirring.




Seluruh fitur tersebut dapat berjalan secara maksimal karena dua sensor yang dibenamkan, yakni steam sensor dan temperatur sensor.

Tak hanya itu, SHARP yang telah berdiri sejak tahun 1970 ini juga mempunyai 330 pola gerakan memutar yang disesuaikan dengan jenis makanan dan pengaturan waktu selama 12 jam.

Produk terbaru SHARP tersebut dapat peroleh dengan harga berkisar tujuh juta rupiah.


(Foto: courtesy of Sharp Electronics Indonesia)