• 4 Agenda Seru Samsung di Art Jakarta 2017

    Culture / News


    4 Agenda Seru Samsung di Art Jakarta 2017

    Persembahan Samsung untuk para pencinta seni di ibu kota.


    Memproduksi gawai yang memiliki kemampuan visual yang istimewa adalah salah satu keunggulan dari Samsung. Seperti yang ditunjukan oleh Samsung Galaxy Tab S3. Layar QXQA sAMOLED pada Galaxy Tab S3 mampu memberikan pengalaman visual terbaik, di mana warna-warna yang dihasilkan tampak lebih cerah dan terang.


    Selain itu kemampuan S-Pen yang bisa mempermudah kegiatan menggambar atau mencatat semakin menambah nilai plus gadget ini di mata para pekerja kreatif yang bergantung pada kualitas visual.

    Untuk itulah kehadiran Samsung Galaxy Tab S3 di Art Jakarta 2017 kali ini dirasa sangat tepat. Bertujuan untuk memperkenalkan produknya di khalayak Jakarta, Samsung Galaxy Tab S3 hadir dengan berbagai rangkaian acara yang akan disematkan di Art Jakarta 2017, dari mulai 27-30 Juli mendatang.


    Baca juga: Pesta Seni Rupa di Art Jakarta 2017

    Event pertama yang digelar Galaxy Tab S3 adalah kompetisi desain bertajuk Creativity Deserves More Appreciation yang berlangsung di Instagram. Kompetisi yang berlangsung dari 18-26 Juli ini mengharuskan peserta mengunggah graphic artwork di akun Instagram masing-masing.

    Dua puluh karya terbaik nantinya akan dipamerkan pada Art Jakarta 2017 dan sang seniman akan diundang untuk mengikuti workshop serta kompetisi final pada 29 Juli 2017. Pemenang dari kompetisi final ini akan mendapatkan Samsung Galaxy Tab S3.

    Samsung sendiri berencana mendatangkan Tara Basro sebagai Key Opinion Leader, sementara itu Muhammad 'Emte' Taufiq dan Naufal Abshar juga turut hadir mewakili golongan seniman yang gemar menggunakan gadget untuk berkarya.

    Baik Emte maupun Naufal, akan melakukan live drawing di booth Samsung di area foyer Art Jakarta 2017 nanti. Selain itu Samsung juga akan melelang tiga Tab S3 yang telah di-customized oleh Emte, Naufal, dan Diela Maharani.


    Pada Sabtu, 29 Juli akan digelar Samsung Day, di mana selama satu hari Samsung akan menggelar workshop di booth Samsung. Tentunya workshop ini akan menyoroti kemampuan Samsung Galaxy Tab S3 sekaligus memberikan edukasi untuk berkreasi dengan gawai ini.

    Dari mulai membuat digital illustrating, serta digital painting bersama Emte dan Naufal Abshar, dan terakhir digital movie making untuk para anak muda penggiat film.

    Untuk menambah kemeriahan selama Art Jakarta 2017 berlangsung, Samsung juga akan memberikan gimmick berupa costumized tote bag. Pengunjung bisa menggambar langsung di Tab S3 dan hasil gambarnya dapat di-print untuk dijadikan tote bag, sebagai salah satu merchandise dari perhelatan Art Jakarta 2017.


    Baca juga:

    Ragam Merchandise Art Jakarta 2017

    Karya Instalasi Indieguerillas di Pacific Place Jakarta

    Seniman Di Balik Ladang Immortelle di Art Jakarta 2017

    Bazaar Art Jakarta Berganti Nama


    (Foto: Courtesy of Samsung Galaxy Tab S3, Courtesy of Instagram @naufalabshar)







- RELATED ARTICLE -